RCB FORGED RIM : RESMI RILIS SPORT RIM PREMIUM CLASS ‘RCB FG-525’ UNTUK ALL VARIAN MOTOR SPORT 250 CC.

RCB FORGED RIM. RESMI LUNCURKAN PRODUK FG-525 KHUSUS SPORT PREMIUM 250CC

Setelah sukses mela,bungkan namanya di kancah modif motor ber-cc kecil, kini RCB yang adalah produsen part aftermarket premium asal Malaysia, semakin mengembangkan sayapnya dengan menjajal pasar modif varian sport premium bareng produk anyar pelek forged bernomor seri FG-525 yang diperuntukkan bagi motor sport 250cc  seperti Yamaha R 25, Honda CBR 250 RR, juga Kawasaki Ninja 250R.

 

 

PELEK RCB FG-525. Premium Class Berbahan Dasar Alumunium Forging Setara Kualitas OZ & Marchesini. 

 

Diklaim jika bahan dasar material dari pelek RCB forged FG-5252 ini sama dengan material dasar produk velg berlabel OZ Racing dan juga Marchesini yang kesemuanya menggunakan bahan aluminium tempa atau forging. Begitu pula dalam hal proses pembuatanya, material aluminium ditempa menjadi blok, yang lantas dibentuk menjadi pelek sesuai desain dengan mengandalkan proses permesinan menggunakan mesin Billet CNC.

 

BOBOT SUPER RINGAN. Hanya 7,14 Kg / Set, Namun Memiliki Kekuatan Bahan Ekstra Berkat Proses Produksi Tempa.

 

So, menyoal kualitas, kerapian, kehalusan, kekuatan dan level kepresisiannya, bisa dikatakan jauh melebihi velg casting wheel yang diproses produksi berteknik cor dimana alumunium dicairkan dan dituangkan ke cetakan tanpa dipadatkan partikelnya seperti yang diberlakukan atas produksi pelek berteknik tempaTak heran jika menyoal banderol harga, pelek forged pasti di atas harga pelek cor.

 

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor keterbatasan produksi pelek premium class RCB FG-525. Dan untuk saat ini, di Jakarta hanya ada satu gerai variasi selaku mitra PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor resmi part aksesoris RCB yang menyediakannya, yakni Digioto di Jl. Raya Pos Pengumben, No 43 B, Kelapa Dua, Kebunjeruk, Jakbar.

 

MARTIN DIGIOTO JAKARTA. Optimis Pangsa Pasar Besar Untuk RCB FG-525 Dengan Segala Kelebihan Level Premiumnya. 

 

“Karakateristik produk RCB forged rim yakni memiliki kwalitas bagus, kekuatan ekstra, desain oke dan yang paling istimewa lagi, beratnya sangatlah ringan. Itulah kenapa pelek RCB banyak dikonsumsi pecinta modif premim class dan bahkan diandalkan untuk pelek motor balap tim balap papan atas nasional maupun Asia. Iso, hal inilah yang mendorongku untuk berani memasarkan RCB FG-525 ini,” jujur Martin, owner Digioto.

 

PROMO SPESIAL PAKET PELEK RCB FG-525. Tersedia Di Digioto, Jl. Ry Pos Pengumben, No.43B, Kelapa Dua, Kebonjeruk, Jakbar. 

 

Yang perlu diketahui, untuk aplikasi pelek RCB FG-525 pada motor R25, CBR 250 RR, dan Ninja 250R, ternyata harus menggunakan gir sproket khusus karena terdapat perbedaan titik lubang. Karenanya, Digioto juga menyediakan paket pelek RCB FG-525 dengan banderol harga Rp. 18,5 juta. “Dalam setiap paket, konsumen akan mendapatkan 1 set pelek RCB FG-525, 1 set ban Battlax BT 90 ukuran 120/60 dan 160/60, gir Supersprox berikut cop ban Project One,” pungkas Martin yang bisa dikontak via WA 0878-888-66759.

 

Foto / Teks : R1F