Sambut Libur Lebaran 2024, Program Layanan 24 Jam Kembali Digelar DVCI untuk Bus dan Truk Mercedes-Benz.

MERCEDES BENZ BUS LEBARAN ROADSHOW 2024. Siapkan 7 Bengkel Siaga & 5 Service Point Di Sumatera, Jawa & Sulawesi.

Dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024 yang tinggal menghitung hari, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DVCI) kembali mengadakan program dengan tajuk “Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024” yang akan berlangsung pada 5 – 16 April 2024. Program tersebut yaitu berupa layanan purnajual 24 yang diperuntukan untuk para pemudik di lebaran 2024 ini.

 

M1

DIREKTUR DVCI, NAEEM HASSIM. Support Kementrian Perhubungan, Gelar Layanan 24 Jam Untuk Keamanan & Kenyamanan Libur Lebaran 2024.

 

Pada momen buka puasa bersama dengan awak media pada Senin, 01 April 2024 di Jakarta kemarin, Presiden Direktur DVCI, Naeem Hassim mengatakan, “Program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 ini tentunya sejalan dengan tujuan Kementerian Perhubungan untuk menjadikan mudik tetap aman, nyaman serta penuh keceriaan yang penuh makna.”

 

Program dengan layanan purnajual 24 ini bertujuan untuk mewujudkan angkutan darat, tidak hanya pada angkutan bus mudi, namun juga untuk truk Mercedes-Benz yang hendak melewati jalur terpadat selama masa Lebaran seperti Mercedes-Benz Axor yang digunakan sebagai angkutan logistik.

 

Pada momen kali ini, DCVI bekerja sama dengan 7 dealer resmi untuk menyediakan layanan bengkel dan service point di beberapa titik terpadat saat mudik lebaran. Ke-7 dealer tersebut juga tersebar di beberapa kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik dan Makassar. Selain itu ada pula 5 service point yang terletak di kota Palembang, Cirebon, Kendal, Kebumen dan Situbondo.

 

Pada program mudik Lebaran 2024 ini, juga terdapat fasilitas dan service seperti bantuan teknis dan layanan purnajual selama 24 jam di 12 titik, gratis konsultasi teknis hingga biaya jasa untuk servis darurat dan promo Lebaran Roadshow 2024 untuk pembelian suku cadang.

 

Pada momen lebaran 2024, adapun perluasan titik pelayanana dengan jumlah personel untuk melayani kepentingan dari pelanggan Bus Mercedes-Benz. Dealer yang telah bekerjasama tentu telah mempersiapkan 19 personel siaga di 7 titik bengkel siaga dan 15 personel untuk 5 service point termasuk penyediaan mobil service di setiap dealer guna memenuhi beragam kebutuhan.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER