Porsche Indonesia Buka Stasiun Pengisian Mobil Listrik Baru di Jakarta, Bisa Untuk Semua Merek

Porsche Indonesia menambah satu lagi stasiun pengisian daya mobil listrik bernama Porsche Destination Charging kelima di Jakarta, tepatnya di Pullman Jakarta Central Park pada Minggu, 25 Februari 2024.


Porsche Destination Charging baru ini terdiri dari dua unit AC charger 22kW yang tersedia selama 24 jam sehari, dan tempat pengisian daya ini juga terbuka untuk digunakan oleh seluruh mobil listrik. Pemilik Porsche dapat menikmati pengisian daya Porsche EV mereka tanpa biaya.


‘‘Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,'' kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

 

2024 02 porsche pcd2


Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan pilihan pengisian daya yang nyaman bagi pemilik mobil Porsche berlistrik di destinasi gaya hidup eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina. Pembukaan situs pengisian daya kelima di Indonesia ini menegaskan komitmen kuat Porsche Indonesia terhadap elektromobilitas.


Sejak jaringan Porsche Destination Charging dikembangkan pada November 2022, Porsche Indonesia telah memperkenalkan situs pengisian daya di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali.

 

 


Editor /foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER