Hyundai Gencarkan Ekspansi Jaringan, Buka Dealer Baru di Rancaekek dan Maluku

DEALER HYUNDAI DI AMBON. Pertama bagi Hyundai di Maluku.

Semakin agresif dengan pengembangan jaringan baru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali resmikan dua dealer baru sekaligus, yakni Hyundai Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek, Jawa Barat.



Kehadiran Hyundai di Provinsi Maluku merupakan yang pertama kalinya bagi brand asal Korea Selatan ini, dan bagian dari realisasi target awal HMID untuk mendirikan hingga 100 dealer di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2021 ini. Dengan penambahan dua dealer ini, hingga saat ini Hyundai telah memiliki 34 dealer resmi yang telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.



"Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati, dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia.

 

 

HYUNDAI MOTORS INDONESIA. Menargetkan 100 dealer dibuka pada 2021.



Hyundai Ambon yang berlokasi di Jalan Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Jawa Barat melalui Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jalan Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dealer ini beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.



Kedua dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan. Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). "Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka," tutupnya.




editor : punk, foto : hyundai