MINI GT EDITION : Super Terbatas, Hanya 30 Unit di Indonesia.

MINI INDONESIA. Resmi Luncurkan MINI GT Edition di Indonesia, hari ini.

Mengenang kejayaan Mini 1275 GT era 70an, Mini Indonesia memperkenalkan varian gress yang super terbatas unitnya, yakni Mini GT Edition dan hanya dijual 30 unit saja. Proses peluncurannya dilakukan hari ini secara digital dengan sesi foto virtual melalui aplikasi zoom.



“Mini adalah brand legendaris bagi para penggemar setianya di seluruh dunia yang pastikan brand ikonik ini terus berkembang dan selalu berevolusi. Untuk itu, Mini GT Edition yang hadir kali ini di Indonesia hanya tersedia sebanyak 30 unit saja," jelas Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

 

BODY SET. Disokong John Coopers Works Aerodynamic kit.



Dari tampang eksteriornya, Mini GT Edition memang sarat dengan cita rasa GT.  Ini terlihat pada tampilan bodi yang mengusung John Coopers Works Aerodynamic kit lengkap dengan lingkaran roda selebar 17 inci yang lebih eksklusif.

 

Selain itu lebih mempesona pada GT Edition Decal pada kap, skirt depan, spoiler belakang, bagian samping, tambahan lampu depan dengan LED serta Door handle dalam piano black. sehingga memberikan kesanb lebih istimewa pada salah satu ikon brand sporty ini.

 

LINGKAR RODA. 17 Inchi yang eksklusif.



Sementara, di bagian interior, terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampikan huruf GT. Dua huruf ini juga diproyeksikan ke lantai dalam bentuk logo ketika pintu terbuka dengan GT Edition Logo Projector.

 

KABIN DAN DASHBOARD. Kaya fitur pemanja driver dan penumpang.



Soal dapur pacu, Mini GT Edition dibekali mesin 2.0 liter MINI Twinturbo yang dapat menghasilkan daya 192 hp dan torsi 280NM. Kendaraan ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 6.7 detik dan memiliki kecepatan puncak 235 km/jam. Transmisi otomatis 7 percepatan Dual Clutch Sports  memungkinkan perpindahan transmisi yang cepat dan nyaman serta efisiensi bahan bakar yang optimal.

 

EKSTERIOR. Sporty dan menawan.



Mini Indonesia, menawarkan Mini GT Edition seharga Rp. 840.000.000 (off The Road), dengan beragam fasilitas dan kemudahan layanan purna jual, termasuk MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan free Scheduled Service, 5 Years Mini Service Inclusive dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage.

 


Foto / Naskah : Masdon