BMW ASTRA – JAKARTA : Dukung #DiRumahAja, Sediakan Layanan Test Drive, Beli, Service, Jual Dengan Promo Khusus.

RAGAM PELAYANAN MUDAH BMW ASTRA. Cukup Dari Rumah, Semua Bisa Dimudahkan Oleh BMW Astra Demi Dukung Bersama Pemberantasan Pandemik Corona.

Turut prihatin dengan kondisi pandemik Corona saat ini, dengan salah satunya mendukung himbauan pemerintah dimana masyarakat diharapkan tetap tinggal dan beraktivitas di rumah  agar bersama-sama bisa secepatnya memutus rantai penyebaran virus Covid 19, BMW  Astra sigap memberikan segala kemudahan kepada pengguna atau calon konsumen baru BMW dengan segala kebutuhan yang berhubungan dengan keperluan mobil BMW.

 

Salah satunya yakni program test drive yang bisa diantar langsung oleh dealer BMW terdekat ke rumah konsumen. “Jadi wujud suport terhadap pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Selain itu dengan layanan ini, konsumen bisa tetap merawat mobil BMW atau pun membeli unit baru yang bisa dicoba by test drive langsung di rumah konsumen,” ucap Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra.

 

Adapun program spesial selama darurat covid 19 berupa free bahan bakar mencapai Rp.20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun bagi pembelian unit BMW selama bulan April 2020. Untuk mendapatkan pelayanan mudah ini, bagi pengguna, pelanggan dan calon konsumen baru BMW yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor *0815-5490-4960* atau ketik *bit.ly/BMWAstra* pada browser.

 

“Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan mobile service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi *1-500-898 tekan 4*,” tambah Teguh. Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam. Nda Komez

 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER