MINI INDONESIA : Tawarkan New Mini Clubman, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

MINI COOPER CLUBMAN. Hadir dengan teknologi hingga fitur tercanggihnya.

Mini Indonesia resmi memperkenalkan varian terbaru New Mini Clubman. Dari tampang luar, desain yang dimodifikasi secara presisi ini ditunjang  pilihan fitur fitur yang inovatif serta memiliki teknologi terbaru dan canggih.

 

GRILLE DEPAN. Tampilan memanjang serta balutan sporty lebih elegant dengan warna hitam




Eksterior New Mini Clubman ini memang lebih memukau pada sisi grille radiator terbaru yang sekarang didesain lebih memanjang diseluruh bagian bumper. Kontur yang kuat hingga struktur yang baru untuk inlet memberikan bagian depan tampilan yang khas. Pada sisi lampu depan ditampilkan dengan desain baru bermodul LED untuk lampu dekat dan lampu jauh serta pelindung bewarna hitam.  Varian New Mini Clubman atau Mini Clubman S juga di bekali velg ringan mulai dari ukuran 17 inci atau 18 inci dengan balutan ban run-flat. 

 

MINI COOPER CLUBMAN. Harga Rp 705 juta — Rp 875 juta


Selain itu, interior modern kini lebih mewah dengan lima bangku berukuran penuh dan akses mudah berarti ada banyak ruang untuk seluruh penumpang di new MINI Clubman. Varian mini Cooper ini menggunakan pelapis jok cloth serta paket Mini yours Interior style dalam piano black iluminasi serta beberapa beragam fitur seperti bezel pintu luminasi bersama dengan bezel kokpit, trim kokpit dan elemen trim konsol tengah.

 

KEMUDI STEER. Lebih maksimal untuk mengatur audio sesuai keinginan.



Warna bodi Mini Clubman ini tersedia dengan dua pilihan warna baru seperti Indian Summer Red Metallic atau British Racing Green Metallic. Pastinya, New Mini Clubman ini mencakup dua mesin bensin dengan 3 silinder dan 4 silinder yang masing-masing memiliki teknologi Mini Twin Power Turbo generasi terbaru dengan transmisi 7 percepatan steptronic.

 

INTERIOR. Mewah dan mempesona berbalut kulit berwarna hitam



Soal dapur pacu, Mini New Clubman berkapasitas mesin  1.499cc dapat mengeluarkan tenaga output maksimum 136 hp pada 4.500 -6.500 rpm dan torsinya mencapai 220 Nm pada 1.480 — 4.100 rpm yang mampu melesat cepat o-100 km/jam dalam waktu 9,2 detik.

 



Sedangkan untuk varian Mini Cooper Clubman S ini dibekali mesin berkapasitas 1.998 cc yang memiliki output maksimum 192 hp pada 6.000 rpm yang memiliki torsi maksimal 280Nm pada 4.600 rpm yang dapat melesat cepat hingga 7,2 detik.

 


New Mini Clubman dibandrol harga Rp 705.000.000 sedangkan untuk varian New Mini Cooper S Clubman dibandrol dengan harga Rp. 875.000.000, harga tersebut adalah off the road Jakarta.

 


naskah/foto : masdon