PT. HONDA PROSPECT MOTOR : RESMIKAN DEALER TERBARU KE-8 DI SURABAYA.

HONDA PRISMA HR MUHAMMAD SURABAYA. Resmi Beroperasi Untuk Memaksimalkan Pemasaran & Pelayanan Honda Surabaya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan pelayanan terbaiknya tetap terjaga, PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya dengan membuka lagi dealer di kota pahlawan Surabaya.

 

PERESMIAN DEALER HONDA PRISMA HR MUHAMMAD SURABAYA. Dilaksanakan Pada 25 September 2019, Resmi Jadi Jaringan Dealer Honda Ke-154 Se-Indonesia.

 

Tepat pada 25 September 2019, Honda Prisma HR Muhammad yang beralamat di Jl. HR Muhammad No.2B, kelurahan Putat Gede, kecamatan Sukomanunggal, Surabaya resmi dioperasikan sebagai Dealer resmi Honda di kota Surabaya yang ke-8.

 

Dealer Honda Prisma HR Muhammad ini terdiri dari 6 lantai dengan luas bangunan hingga 9.987 m2. Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), Dealer Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki beragam fasilitas, meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Wi-fi, dan Musholla.

 

HONDA PRISMA HR MUHAMMAD. Berdiri Megah Dengan Fasilitas Lengkap, 6 Lantai Seluas  2.295 m2 .

 

Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki fasilitas servis yang lengkap, berdiri di atas lahan seluas 2.295 m2 yang terdiri dari 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery. Terdapat juga area spare parts seluas 333 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Surabaya.

 

Dengan diresmikannya diler terbaru ini, yang menambah total 154 dealer resmi Honda di Indonesia, Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda. Berharap juga, perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia, pungkas Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor. Mas Don