PT. MEKA ADIPRATAMA : KEMBALI BUKA OUTLET CARFIX DI WILAYAH CIBINONG

OUTLET CARFIX CIBINONG. Resmi Dibuka & Siap Berikan Pelayanan & Perawatan Mobil Berstandar Perawatan CARfix.

Nama outlet jasa perawatan kendaraan bermotor roda 4 bernama CARfix sudah pasti tak asing lagi di telinga masyarakat. Di bawah naungan PT. Meka Adipratama, kembali CARfix melebarkan sayap bisnis jasanya dengan membuka kembali outlet baru yang ke-20 di kawasan Cibinong, Bogor pada 5 September kemarin.

 

 

PERESMIAN OUTLET CARFIX CIBINONG. Jadi Outlet Ke-20, Resmi Beroperasi Sejak 5 September 2019.

 

CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama, melakukan kerja sama dengan Antonius Sitohang untuk membentuk joint venture PT Sakura Nihon Mekatama untuk meresmikan CARfix Cibinong  yang bertempat di Jl. Raya Karadenan Kaumpandak No. 38, Cibinong, Bogor dengan nomor telpon (021) 83711339.

 

Untuk lebih memperkenalkan layanan kepada warga Cibinong, CARfix juga bekerja sama dengan Pertamina untuk memberikan promo spesial gratis 1 oli Fastron setiap pembelian 3 oli Fastron. Tidak hanya itu, CARfix juga beri kesempatan gratis nonton Moto GP di Sepang Malaysia, eksklusif 10 orang yang beruntung.

 

GRAND OPENING CARFIX CIBINONG. Banyak Memberikan Program Discount & Undian Berhadiah Nonton MotoGP Sepang-Malaysia. 

 

Cara untuk bisa memenangkannya hanya dengan menunjukkan bukti transaksi di CARfix minimum Rp. 800 ribu dalam 1 invoice untuk mendapatkan 1 kupon. Pastinya masih banyak lagi diskon service yang diberikan, diantaranya discount 50%  untuk tune up, spooring balancing, service rem, free general check ban Michelin Big Sale.

 

“Setelah dua outlet kita buka di Tangerang pada Juli lalu, kini kami merambah Cibinong untuk mendekatkan layanan kami ke warga Bogor khususnya Cibinong. Kami juga melihat potensi yang sangat besar di Cibinong ini, untuk itu kami menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap dan sesuai standar CARfix. Semua merk mobil siap kami layani dengan jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,” jelas Fadly Hasan selaku Chief Of Marketing Officer PT Meka Adipratama.

 

Foto / Teks : Mas Don