CARFIX INDONESIA : PROMO KEMERDEKAAN PAKET SERVICE HEMAT DAN BAN MICHELIN BIG SALE.

CARFIX INDONESIA. Serempak Rilis Promo Kemerdekaan bareng Beragam Paket Bebas Merdeka Termasuk Diskon Banderol Ban Michelin.

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74, CARfix Indonesia menggelar promo kemerdekaan. Promo kemerdekaan di CARfix ini diartikan dalam kata merdeka yakni bebas, dimana kali ini CARfix memberikan kebebasan dari biaya service yang mahal.

 

Ini merupakan cermin wujud care kami untuk pelanggan setia agar mendapatkan hak bebas dari biaya service mobil yang mahal, serta pelanggan dapat bebas menikmati diskon-diskon service di CARfix,” buka Fadly Hasan, Chief Of Marketing PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi CARfix.

 

Tentunya di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia di tahun 2019 ini, berbagai diskon ditawarkan untuk dinikmati pelanggan setia CARfix, salah satu yang juga menarik adalah  berupa ‘Ban Michelin Big Sale Spesial Kemerdekaan. Dimana dengan adanya promo ini, artinya pelanggan dapat memiliki ban yang berkualitas  dan lebih awet dengan harga hemat. Contohnya untuk mobil Toyota Innova, ban Michelin hanya dibanderol Rp. 800 ribuan.

 

Sodoran promo kemerdekaan juga tidak hanya sebatas itu aja dan tentu masih banyak lagi penawaran menariknya. Apa itu? Yup, di seputar jasa perawatan mesin, terdapat paket promo berupa tune up lengkap ganti oli hanya dengan cukup membayar Rp. 349 ribu saja, sedangkan promo paket komplit juga seharga dibanderol Rp. 500 ribuan saja, berupa  spooring dan service komplit lain yang juga berbonus T-Shirt PSIS.

 

Tersaji juga paket komplit seharga Rp. 300 ribuan, free atau gratis Voucher Go Clean. ”Promo ini bisa dinikmati di CARfix  terdekat anda  mulai tanggal  17 Agustus 2019 hingga 1 September 2019. CARfix melayani semua merk mobil dari tahun berapa pun dan bengkel beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB,” terang Fadly Hasan sembari memberikan hastag #NgapainRibet.

 

Foto / Teks : Why Twins