PROKITT MOTOSPORT – BALI : Siap Layani Modifikasi Ringan Hingga Extreme, Kepercayaan Jadi Modal Kembangkan Bisnis Kreatif

PROKITT MOTOSPORT DENPASAR. Salah satu rujukan modifikasi terkena area Bali, yang menerima segala pengerjaan modifikasi.

Tidak hanya dikenal sebagai surga bagi pelancong yang ingin menikmati keindahan alamnya, Bali juga dikenal dengan bejibunnya para kreator modifikasinya. Cukup banyak pelaku yang ikut meramaikan dunia modify pulau dewata hingga berkembang seperti sekarang, salah satu pelakunya adalah Prokitt Motosport, yang buka gerai di bilangan Pedungan Denpasar.




Meski baru buka sekitar tahun 2012 silam, Prokitt Motosport terbilang salah satu gerai rujukan pencinta modifikasi yang demen oprek tunggangan. Apalagi, gerai ini rupanya kian fokus dengan menyediakan segala macam part asesoris aftermarket kekinian. "Dari dulu sudah suka utak-atik motor, tapi kian serius setelah buka bengkel sekaligus toko asesoris," buka Jimmy, owner Prokitt Motosport.

 

 

ASESORIS. Pelek tersedia, terutama untuk varian matic.




Dari sekedar bengkel kecil-kecilan hingga merambah bisnis asesoris dan part aftermarket, Jimmy mengaku memang bekerja keras untuk itu dan mengalami pasang surut. Baginya, kepercayaan juga menjadi salah satu modal sehingga usahanya bisa berkembang hingga sekarang. "Dari sekedar oprek biasa sampai modifikasi yang ekstrim, itu juga karena kepercayaan konsumen, jadi harus saya jaga amanahnya," jujurnya.


Dibantu oleh delapan crew-nya, Prokitt Motosport memang berusaha melengkapi daftar layanan modifikasinya. Tentu saja, tidak hanya sekedar menyediakan asesoris atau part aftermarket terbaru, tetapi juga menerima segala pengerjaan modify, dari pengerjaan plug and play, custom, pengecatan dan airbrush, hingga menangani elektrik dan trend terbaru seperti karbon atau air suspension. Pastinya, juga siap menggeber modifikasi custom dan extreme, seperti skutik bongsor dengan custom roda orbital yang pernah digarapnya.

 

 

JIMMY. Owner Prokitt Motosport.



Khusus untuk gerainya sendiri, segala asesoris dan part aftermarket pun terbilang komplit, dari suspensi dengan segala model untuk setiap varian motor, pelek variasi dengan ukuran kecil hingga lebar, handle hingga master rem variasi berbagai macam brand, blok mesin hingga varian jok custom dari Nmax, kaliper, tromol, swing Arm, knalpot dan hingga part variasi kecil. Tidak hanya itu part motor trial pun pastinya sangat ready.

 

 

VARIASI AFTERMARKET. Beragam dan komplit.




“Kedepannya saya berharap dunia modifikasi bisa lebih berkembang di dunia modifikasi hingga teknologi dari berbagai aliran dan sangat nyaman untuk dipakai harian. Dan saya berharap kedepannya untuk bengkel saya lebih maju, berkembang dan lebih ramai lagi dan bisa menjadi yang terlengkap di bali. So bagi teman-teman sekitar Bali yang ingin mampir ke gerai kami, langsung saja datang ke gerai kami," tutup Jimmy, yang juga melayani modifikasi dan penjualan via online tersebut.




Prokitt Motosport
Jl. Pulau Saelus No.57 Pedungan, Denpasar Bali
Contact : 081933033697
Sosmed IG : Prokitt Motosport



Foto / Naskah : Masdon