BMC GARAGE – BANYUWANGI : New Era Bareng Semangat Eksistensi, Kreasi & Inovatif Baru Di Mabes Anyar.

TASYAKURAN BMC GARAGE. Sakral, Hikmat & Gayeng Sebagai Penanda Era Baru Eksistensi BMC Squad Di Kancah Modifikasi Anak Negeri.

Pasang surut sudah pasti selalu jadi warna tersendiri di dunia hobi modifikasi. Hal ini juga dirasakan oleh seorang Untung Sujarno, yang tak lain adalah salah satu maestro modif kebanggaan Jatim berpanjikan Banyuwangi Modified Custom Garage from Banyuwangi.

 

UNTUNG SUJARNO BMC. Siap Sepenuh Hati Untuk Mengiring Sukses BMC Garage.

 

Sempat sesaat vakum dari kancah otokontes modif, ternyata sang belahan jiwa Ima Sujarno ini sedang mengalihkan fokusnya untuk mempersiapkan markas anyar sebagai penyempurna gejolak seni modifnya. “Yup rek, Alhamdulillah BMC Garage kini telah resmi memiliki markas anyar yang bercokol kekinian di Jl. Pantai Blimbingsari, timur bandara Blimbingsari, Banyuwangi,” sambut pria ganteng murah senyum ini.

 

Dan sebagai wujud sujud syukur atas berkibarnya kembali panji BMC Garage yang juga sebagai pertanda kembali eksistensinya di kancah modif, Untung bersama BMC Crew melakoni kegiatan sakral berupa tasyakuran yang  hikmat dan gayeng dilakoni pada Kamis, 08 Oktober 2020 lalu di mabes anyar BMC Garage.

 

Melirik konsep di dalamnya, tak ada perbedaan jauh dari konsep BMC Garage yang sebelumnya berada di Jl. Raya Rogojampi-Jember. Namun jika dulu hanya memfokuskan diri pada penyediaan ragam part aftermarket skutik saja, kini lebih dikembangkan lagi dengan juga merambah varian bebek, tentunya juga tetap menyediakan jasa modifikasi. Kerennya lagi, kini BMC Garage juga merambah di spesialisasi jasa finishing dimana di dalamnya juga menerima jasa painting, karbon laminasi dan bahkan karbon Kevlar.

 

“Terpenting adalah rasa, dalam artian bareng BMC Garage New Era kini, aku lebih merasa plong dan lebih percaya diri dalam menjalankan serta mengembangkan BMC Garage ke arah yang lebih baik lagi. Tentunya pengalaman masa lalu menjadikanku untuk makin mawas diri, dewasa dan lebih menghargai arti persaudaraan lebih, terutama bersama all kru dan member BMC squad,” papar Untung yang di kesehariannya disibukkan dengan tugas sebagai karyawan di sekolah negeri pilot.

 

Gayung bersambut, antusias tinggi pun hadir dari segenap insan pecinta modif atas eksistensi era baru BMC Garage. Wajar saja coz kini di dalamnya diback up banyak punggawa-punggawa modif professional, diantaranya David yang berspesialisasi sebagai kreator painting, karbon dan kevlar, Kiki QNQ sang mekanik, Dian, Nanda Panjol, Mbah, Adhe Yogi dan Anton Rachel.

 

So, tak hanya disibukkan dengan urusan modif jajaran motor-motor harian style, ternyata BMC Garage juga lagi fokus merancang bangun beberapa maskot modif yang disiapkan khusus untuk kembali meramaikan kancah parkir mahal otokontes bareng Ototrend. Beberapa diantaranya adalah maskot big skutik Novice Pure Thailook, bebek Novice Street Racing serta skutik Novice Pure.

 

BMC CREW. Makin Kompak & Satu Demi Meraih Kembali Kejayaan Modifikasi Banyuwangi.   

 

“Semoga era baru BMC Garage ini mampu eksis lebih baik, tambah lancar dan mampu menyajikan karya terbaik bersama Ototrend. Terlebih dari itu, semoga BMC Garage mampu menjadi motivasi bagi para pemula modif khususnya zona plat P agar suatu saat nanti mampu eksis menjadi wakil Banyuwangi dalam bertarung prestasi kreasi modif melevel nasional,” lugas Untung yang adalah salah satu life legend Novice Street Racing kebanggaan Jatim yang pernah menoreh sejarah Battle of Hypercrea level nasional paling fenomenal beberapa waktu lalu. Bravo BMC Garage!

 

BMC GARAGE

Jl. Pantai Blimbingsari, timur bandara Blimbingsari, Banyuwangi.

CP : Untung BMC (08139032956)

 

Foto / Teks : Tito Monster