VANDI FIBERGLASS - TEMANGGUNG : Setia Mainan Fiber, Eksploitasi Custom 3D

ANEKA PRODUK VANDI FIBER. Custom 3d yang unik dan menarik dipasang di motor.

Meskipun trending modif custom sekarang semakin mengerucut ke arah yang spesifik, masih banyak builder dan modifikator yang setia dengan aliran yang dianut, salah satunya Vandi Custom Fiberglass. Bengkel asal Temanggung Jawa Tengah ini justru kian intens menggarap karya berbasis fiber dan custom, yang oleh kebanyakan konsumennya jadi rujukan paling rasional. 




"Sebenarnya saya akhirnya terjun buka bengkel modifikasi, apalagi yang berbau custom seperti ini termasuk belum lama. Karena memang dari dulu saya hobi motor, makanya iseng utak-atik motor sendiri, pakai bahan limbah. Eh, malah kecanduan dan akhirnya banyak yang tertarik," tutur Afandi, pengibar bendera Vandi Fiberglass.

 

VANDI. Intensif bikin produk fiber 3d.

 



Hobi yang tersalur, kemudian jadi ladang bisnis. Itu yang ditekuni pria yang juga sering dipanggil Cak Fan ini. Baginya, hobi motor dan modifikasi memang sudah lama, dan ketika bisa tersalurkan dengan baik, dia mendapatkan banyak kesempatan untuk berkembang. "Mendirikan bengkel sendiri adalah pijakan bagaimana mengembangkan usaha," tuturnya. 

 

Apalagi, ide membuka bengkel juga berkat apresiasi dan raihan juara di beberapa kontes. "Yang paling berkesan, ketika mendapat juara di kontes acara King, padahal baru pertama ikut. Lalu, disusul acara di Cibinong dan Kuningan. Modif saya termasuk baru, tapi juga di kelas ekstrim," kenangnya.

 



Nah, dibandingkan dengan modifikasi lain, Vandi Fiberglass punya spesialisasi dan ciri khas dalam pengerjaan fiber untuk ornamen bodi timbul, yang bisa diaplikasi untuk bodypart sport, bebek hingga skutik. Tetapi, juga kebanykan merupakan asesoris spesial untuk RX-King, baik custom tangki, tutup tangki, kedok depan, wadah oli samping ataupun pernak-pernik kecil lainnya.

 

 

TANGKI RX KING CUSTOM. Dengan ornamen klasik 3 dimensi.

 

 

Pastinya, karya yang digarapnya selalu beda, inovatif dan belum ada di custom motor.  Ciri khas yang diunggulkan Vandi, adalah ornamen dan bentuk timbul 3D dengan tema budaya Indonesia, yang mana tematik ini bisa diterapkan di semua bagian motor, sangat unik dan variatif.

 



Yang pasti, Vandi Fiberglass juga siap menerima pengerjaan custom sesuai permintaan konsumen, mengingat dia punya motto yang istimewa, yakni "Mewah Tidak Harus Mahal. Selalu Berinovasi Sepenuh Hati dan Tetap Optimis". "Menjadi kepuasan tersendiri jika bisa mencurahkan ide dan inovasi baru," tutupnya.

 


Vandi - Vandi Fiberglass
Special Body Custom King - Temanggung Jawa Tengah
HP/WA : 0811252444.