DONI SPEED, PROBOLINGGO : MAESTRO GIGI RASIO GTX KEMBANGKAN KE ROAD RACE

 

 

Doni owner Doni Speed. Panas dengan kompetisi bebek 2 tak cc yang makin meningkat animo & gengsinya.

 

Kelar sukses menggarap beberapa mesin tim GTX zona tapal kuda, pada level bebek 4 tak 130 cc tune up, sport 4 tak 200 cc dan bebek 2 tak campuran, hingga mampu menghantarkan beberapa tracker zona tapal kuda menjadi jawara. Kabar terbarunya, tuner asli Jogja yang kini menetap di Probolinggo itu rencana mau balik lagi turun gunung ke road race. Lantas apa yang menjadi pemicunya ?

 

 

Dilatar belakangi makin meningkatnya animo dan gengsi kompetisi bebek 2 tak 116 cc open dan pemula. Doni jadi teringat dengan kedigdayaan korekan kuda besi GTX di kelas itu. Tak mau cerita panjang lebar, serum korekan terbaru dari GTX itu akan dikonversi ke bebek 2 tak 116 cc road race. Optimis bisa menjadi jawara, sebab serum korekan terbaru ini terhitung evolusi korekan yang ke 5 dari perjalanan bebek 2 tak 116 cc.

 

“Apalagi ketika dianalogikan, kalau saat berlaga di GTX saja bisa kencang dengan porsi beban mesin yang lebih berat efek tipikal tanah dan lumpur, praktis untuk melaju di aspal power dan speednya makin berlimpah, ”semangat Doni. Infonya, untuk rider mengusung pemula potensial asal Lamongan dan rencana fix-nya akan berlaga di even road race perdana Trenggalek pada hajatan Kratingdaeng Matic Race 2019, yang digarap Rudi Ceklek.

 

Uji coba gigi rasio GTX racikan Doni di road race. Optimis menghasilkan performa speed berlimpah.

 

Di kesempatan ini, tuner yang memiliki workshop di Jl. Panglima Sudirman 485D, Wiroborang, Mayangan, Probolinggo itu melangsungkan pembuktian racikan gigi rasio terbarunya, yang juga menjadi bagian bisnis barunya. Sebab, pada bagian ini Doni selalu menjadi rujukan, mulai kebutuhan drag bike, GTX dan terbaru di road race. Jadi, spesial tuner zona tapal kuda, untuk kebutuhan belanja dan sampai meracik gigi rasio, rujukannya pasti Doni.  

 

Bahkan, kuda besi bebek 2 tak 116 cc yang nantinya diturunkan, untuk desain porting blok silinder total sama persis yang diterapkan di GTX. Jadi, kita tunggu saja performa mesinnya di even Kratingdaeng Matic Race 2019 mendatang !    pid

 

 

0823 3052 5845

Doni Speed

Jl. Panglima Sudirman 485D, Wiroborang,

Mayangan,  Probolinggo