INTERSPORT WORLD STAGE 2019 : Puncak Kompetisi Drift Yang Dilebur Bareng Konsep Driftainment Pertama & Terbesar Di Asia Tenggara.

INTERSPORT WORLD STAGE 2019. Siap Digeber Full Entertainment Bareng Pro Driver Brazil, Diego Higadari, Drifter Andalan Indonesia, Akbar Raiz & Drifter Terbaik Jepang, Atsushi Taniguchi.

Penghelatan akbar ajang balap mobil drifting bertitle Intersport World Stage 2019 kini memasuki babak akhir yang tentunya siap menetaskan jawara drifter terbaik musim 2019. Dipastikan, babak akhir Intersport World Stage 2019 ini siap diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 30 November - 01 Desember 2019 dengan mengambil lokasi di EDUtown, BSD City, Tangerang.

 

MASKOT MOBIL DRIFTING INDONESIA. Besutan BMW AR Team & Drifter Pro Asal Indonesia.

 

Dalam setiap penyelenggaraannya, Intersport World Stage selalu dikemas seru berkonsep Driftainment. Tentunya di dalamnya juga digelari beragam agenda acara keren seperti musik performance, koreografi, drifting dan visual motion dalam 1 arena. Selain itu juga akan dihadirkan berbagai kegiatan lain terkait dengan dunia otomotif tanah air.

 

PRESS CONFERENCE. Dilangsungkan Pada 27 November 2019, Undang Beberapa Media Nasional.

 

Tak heran, coz ajang Intersport World Stage diklaim sebagai ajang kompetisi Drifting bernuansa Drifttainment yang merupakan gelaran yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Karenanya, pemilihan venue gelaran di kota Tangerang menjadi pilihan yang tepat untuk juga menghadirkan Pro Drifter International, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya dari Indonesia.

 

Dalam ajang Intersport World Stage 2019 kali ini, panitia sengaja lebih menonjolkan sisi entertainment daripada drifting. Tujuannya jelas agar olahraga Drifting makin dikenal dan disukai oleh masyarakat luas. Di dalamnya juga digelar beragam kegiatan otomotif yang tentunya dapat dinikmati oleh masyarakat otomotif seperti diantaranya Driftainmetn, Intersport Auto Show Grand Final 2019 dengan pecinta dunia modifikasi bergaya Proper Car, Taxi Drift, Intersport World Stage dengan Vlog Competition dan Photo Competition.    

 

PETINGGI INTERSPORT, DRIFTER INDONESIA & PRO DRIFTER INTERNASIONAL DARI BRAZIL & JEPANG. Hadiri Konferensi Pers, Untuk Wartakan Menusantara Ajang Intersport World Stage 2019.

 

Pergelaran event kompetisi Drifting kami gelar untuk memberikan wadah positif bagi para car enthusiast dalam menunjukan kreatifitasnya masing-masing, mulai dari dunia modifikasi hingga olahraga drifting. Dan event ini juga dipercaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum bahwa dunia otomotif itu menyenangkan bagi semua kalangan,pungkas Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport.

 

Foto / Teks : Mas Don