Disokong Produsen Karbu Youall, Partner Teknis Gresini Kian Bejibun

PERAKITAN KARBU YOU ALL. Kini logonya siap nampang di Gresini MotoGP.

Lepas dari bayang-bayang Aprilia, Gresini Racing kian solid menata tim untuk berlaga di MotoGP 2021 sebagai fully independent-team. Setelah resmi disokong Ducati sebagai kuda pacu andalan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, Gresini juga intensif meneken banyak kerjasama dengan partner teknis baru.



Selain didukung oleh pabrikan Ducati, tim asal Faeza Italia ini pun sudah mengamankan title-sponsornya yakni Flex-Box sehingga nama resmi tim pun berubah menjadi Flex-Box Gresini MotoGP Team.



Tak hanya itu, Gresini kini juga menggandeng salah satu raksasa produsen karbu dan injeksi asal China, yakni Fujian Youli Carburettor Co. Lts, yang dikenal dengan brand YouAll.  Kerjabareng ini pun dipastikan berlangsung dua musim hingga 2023 mendatang.



Sebelumnya, YouAll sudah mensponsori tim Gresini tetapi hanya di tim Moto3 selama hampir empat musim terakhir. Dengan membawa merek ini ke kasta premier, Gresini pun juga semakin kuat dari sisi dukungan teknis.



"Kami sudah menjalin kerja dengan Youall di tim Moto3 empat tahun terakhir, dan ketika ada kesempatan untuk mendukung di tim premier kami, merekalah yang pertama kami bawa," optimis Carlo Merlini, direktur marketing dan komersil Gresini Racing.



Fujian Youli Carburettor sendiri termasuk salah satu pemimpin pasar di industri karburator dan sistem injeksi di Asia Timur. Brand yang berdiri tahun 1996 ini dua pabrik besar, dan memasok hampir semua kendaraan roda dua dan empat di China. Tiap tahun, tak kurang 16 juta set karburator motor, karbu mobil dan EFI system yang diproduksi oleh pabrikan ini.





naskah/foto ; punk/gresini