Gabung Ten Kate Racing di WSS 2021, Galang Hendra Targetkan 10 Besar

BERLAGA DI WORLD SUPERSPORT 2021. Galang Hendra berlabuh di tim Ten Kate Racing, ditandemkan Dominique Aegerter.

Sejak debut perdana di World Supersport 300 musim 2017 silam, Galang Hendra Pratama selalu menggeber kuda pacu berlogo garputala. Next season, joki merah putih ini akan tetap berlaga di kejuaraan World Supersport Championship, namun bergabung dengan tim baru, yakni Ten Kate Racing.



Setelah tahun lalu mengibarkan panji bLU cRU WorldSSP by MS Racing, 2021 nanti Galang Hendra akan berpanji Ten Kate Racing. Di tim ini, Galang akan ditandemkan salah satu joki paling berpengalaman, yakni Dominque Aegerter.


"Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan semua sponsor yang memberi kesempatan berlaga di World Supersport 2021. Saya sangat senang bergabung di tim Ten Kate Racing Yamaha, mereka punya pengalaman besar di kelas ini, jadi saya merasa punya feeling bagus ke depannya," ungkap Galang.

 

 

GALANG HENDRA. Masih disuport penuh Yamaha.



"Musim 2020 lalu, saya bisa belajar banyak bagaimana menggeber motor Yamaha R6, yang tentu saja berbeda jauh dengan motor 300cc. Tahun depan, saya akan berusaha dan fight di 10 besar, dan fokus untuk mencapai hasil maksimum di tiap lomba," tambahnya.


Yamaha sendiri akan menyuplai penuh Ten Kate Racing di semua kategori, baik WSS atau WSB. Dan sang manajer Kervin Bos sangat optimis dengan kekuatan tim ini musim depan. "Saya sangat senang bisa merekrut joki muda seperti Galang di tim kami. Sejarah tim kami, selalu fokus membangun tim dengan pembalap muda untuk mencapai level tertinggi. Dia akan gabung dengan Dominique Aegerter yang cepat dan sangat berpengalaman. Jadi, kami punya line up yang sangat kuat, dan harapannya bisa mendapatkan hasil bagus," tutur Kervin Bos.



editor : punk, foto : yamaha