Berikut Harapan Presdir Yamaha Indonesia Sehubungan Galang Hendra Tarung WSSP300 Jerez

Galang Hendra

Galang Hendra

Pebalap usia 18 tahun asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama siap bertarung di balap Supersport 300 dunia (WSSP300) di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini (21-22 Oktober). Jadi ini keikutsertaan Galang Hendra untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya di Portimao Portugal (17 September).


Perfoma Galang Hendra yang beberapa waktu lalu meraih podium juara di Asia Road Race 2017 India memang menjadi perhatian tim-tim Eropa. Tampil perdana dapat menembus posisi signifikan ke-10 dalam sesi kualifikasi. Menarik untuk menyimak komentar Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Galang Hendra merupakan kebanggaan Indonesia dapat bertarung di WSSP300. Ia harus menunjukkan prestasinya, “tegas Minoru Morimoto saat hadir di gelaran Kejurnas IRS 2017 Sentul. Morimoto pun menjelaskan bahwa keputusan Galang Hendra dapat ikut full series WSSP300 yang notabene menjadi bagian balap superbike (WSBK) adalah tergantung dari hasil yang ia capai.

“Kita lihat saja bagaimana hasil Galang Hendra. Semoga bisa menembus 10 besar. Yang pasti, prospek Galang adalah keputusan dari Yamaha Motor Company yang berdiskusi dengan Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia, “tambah Minoru Morimoto yang dulunya merupakan pebalap profesional di Jepang. | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK