Ini Rider Superbike Amerika Pengganti Nicky Hayden, Siap Tarung di WSBK Laguna Seca Minggu Ini

Jake Gagne

Jake Gagne

Jake Gagne yang berusia 24 tahun akan memulai debut balapnya di superbike dunia (WSBK 2017) yang akan dihelat di Sirkuit Laguna Seca, USA, Sabtu-Minggu ini (15-16 Juli). Rider yang selama ini bertarung di superbike Amerika (MotoAmerica) diplot pihak Honda menggantikan Nicky Hayden yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Jadi akan berduet dengan Stefan Bradl di tim Red Bull Honda WSBK. "Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan kehormatan besar hingga dapat balapan WSBK yang bergengsi. Ini adalah kesempatan besar dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan belajar sebanyak yang saya mampu, "terang Jake Gagne.

"Laguna Seca selalu menjadi trek yang sangat spesial dan saya merasa senang dapat bertarung di depan penggemar dan akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, "tambah Jake Gagne. Lebih lanjut, bos tim Red Bull Honda WSBK, Ronald Ten Kate menerangkan bahwa keputusan mereka memilih Jake Gagne karena memang sudah berpengalaman di Laguna Seca.

"Jake adalah pebalap muda dan berbakat yang sudah cukup lama bertarung di MotoAmerica dan beberapa kali memenangkan pertarungan disana. Kami sangat menanti dan mendukungnya dalam debut di WSBK. Saya yakin, dia akan menikmati pengalaman ini, "tukas Ronald Ten Kate. | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK