Sirkuit Misano Perpanjang Kontrak Balap Superbike (WSBK) Hingga 2020

SIRKUIT MISANO ITALIA. Perpanjang kontrak balap superbike hingga WSBK 2020

SIRKUIT MISANO ITALIA. Perpanjang kontrak balap superbike hingga WSBK 2020

Bersamaan dengan pelaksanaan seri ke-7 balap superbike (WSBK 2017) di Sirkuit Misano, Italia (17-18 Juni), pihak Dorna selaku promotor penyelenggara mengumumkan perpanjangan kontrak penyelenggaraan untuk 3 tahun kedepan. Jadi hingga WSBK tahun 2020.


Saat bersamaan, lintasan Misano yang memiliki panjang 4,226 km juga merayakan tahun ke-45 penyelenggaraan balap. Alhasil, memang trek ini punya sejarah yang panjang.

"Dengan seri WSBK, kita punya hubungan sejarah dan penting untuk menjaga komitmen yang kuat, yaitu dengan memperbaiki fasilitas yang kami lakukan setiap tahun. Tahun ini kami telah mendesain ulang bangunan paddock dan membuka pintu masuk lainnya, "ujar Luca Colaiacovo, Presiden Santamonica SpA sebagai promotor lokal.

"Jadi putaran Misano adalah sirkuit yang alami untuk dikunjungi. Anda dapat menemukan gairah yang meluas, organisasi yang kuat dan banyak keterlibatan dalam skala lokal. Itu adalah keputusan yang mudah dibuat yang memang terasa alami, "tukas Daniel Carrera, Direktor WSBK. | ogy