Patah Tulang Belakang, Gacoan Ducati Absen di Race 2 WSBK Misano

Ini momen saat Davies yang memimpin balapan terjatuh dan ditabrak Jonathan Rea

Ini momen saat Davies yang memimpin balapan terjatuh dan ditabrak Jonathan Rea

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, terjadi insiden antara rider Ducati (Aruba.it racing), Chaz Davies dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dalam lap terakhir dari race 1 balap superbike (WSBK 2017) di Sirkuit Misano, Italia (17 Juni).


Davies terjatuh di tikungan hairpin Carro dan saat bersamaan Rea hadir dan langsung menabraknya karena memang tidak dapat menghindar lagi. Padahal saat tersebut, Davies sedang memimpin jalannya lomba dan berpotensi besar meraih podium jawara.

"Saya melakukan semua yang dapat saya lakukan di putaran terakhir, namun sayangnya Davies terjatuh dan saya tidak dapat tempat lagi untuk menghindarinya dan saya menabraknya, "tukas Rea yang juga juara dunia WSBK 2015-2016. Kabar terbaru, Davies tidak dapat mengikuti race 2 minggu ini (18 Juni) waktu Italia karena mengalami patah pada tulang belakang.

"Saya sangat menyesal atas hal ini. Saya sempat berhenti melambat untuk melihat apakah dia baik-baik saja dan dia terlihat baik-baik saja dan punggungnya sedikit sakit. Saya berharap dan berdoa semoga dia baik-baik saja dan saya sangat menyesal tetapi saya memang tidak punya tempat lagi untuk menghindar, "tambah Rea yang pada akhirnya dapat finish ke-3 karena langsung bangkit saat terjatuh. | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK