Maverick Vinales Segera Debut Bersama Aprilia Di Misano Pekan Depan

Lepas dari Yamaha dan resmi dikontrak Aprilia Racing, Maverick Vinales tak perlu menunggu lama untuk menjajal kuda pacu Aprilia RS-GP. Joki asal Spanyol ini dipastikan segera turun sirkuit dengan motor barunya.



Rencananya, Vinales akan langsung ngebut dengan Aprilia RS-GP dalam sesi testing terbatas selama dua hari di sirkuit Misano, mulai 31 Agustus sampai 1 September nanti. Di sesi test ini, Vinales tidak hanya memulai debut bareng Aprilia untuk kali pertama, tetapi juga akan diperkenalkan secara resmi.



"Dari sisi teknik, kami selalu tertarik bagaimana kesan dari pembalap yang pertama kali menguji motor barunya. Apalagi dengan Maverick yang sekarang bergabung di keluarga Aprilia Racing. Saya kira, setelah dua tahun bekerja keras di departemen balap, kami bisa mulai bisa mendapatkan hasil yang kian bagus. Dengan pendekatan yang lebih praktis, dan tambahan pembalap baru seperti Maverick, rasanya kami akan bisa lebih berkembang. Kami tidak sabar untuk memulai kerja keras bersamanya," optimis Romano Albesiano, manajer teknik Aprilia Racing.




editor ; punk, foto : motogp