Aspira Ke MotoGP 2022, Sponsori Gresini Team

ASPIRA. Logonya bakal nangkring di kuda pacu Ducati Gresini 2022.

Proyek tim Gresini Racing di MotoGP tahun depan kian berwarna, setelah satu per satu sponsor mereka di kelas Moto2 ikutan hijrah mendukung tim yang akan digawangi duo Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio tersebut.



Kabar terakhir, giliran Astra Otoparts lewat merek Aspira yang ikut mensponsori tim asal Faenza itu mulai tahun 2022 mendatang, dengan kontrak selama dua musim. Tentu saja, logo Aspira bakal nongol di banyak tempat dan elemen milik Gresini Racing. Paling utama, di motor Ducati, baju wearpack pembalap, seragam tim, panel pitbox, truk hingga hospitality.



"Setelah sembilan tahun selalu bersama di kelas Moto2, mulai musim 2022 nanti Aspira akan melangkah ke kelas MotoGP,  masih dengan Gresini Racing Team. Ini benar-benar membanggakan bagi kami, dan tentu menjadi bagian dari Gresini MotoGP Team. Ini mimpi Fausto untuk kembali ke MotoGP sebagai tim independen, dan kami berusaha mendukung mimpinya. Ditunjang pembalap muda yang bertalenta dan pengalaman dari tim, kami percaya tahun depan menjadi musim yang bagus bagi kami," optimis Yusak Kristian, direktur Astra Otoparts.



Tim Gresini sendiri didukung oleh Flex-Box sebagai title-sponsor, dan Aspira menjadi brand kedua asal Indonesia yang ikut mendukung tim tersebut. Awal bulan ini, Federal Oils juga resmi mensponsori tim yang kini dikomandoi oleh Nadia Padovani tersebut.





naskah/foto ; punk/gresini