Marc Marquez Pakai Helm Retro di Sachsenring, Berharap Tuah Kemenangan

Weekend race MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring pekan ini, menjadi seri lanjutan yang sangat dinantikan, apalagi bagi Marc Marquez.  Pasalnya, joki andalan Repsol Honda Team yang baru comeback full musim ini adalah salah satu pembalap 'legend' di Sachsenring, selalu menang sejak tahun 2009.



Karena itulah, sebagai pengisi momentum GP Jerman kali ini, Marc bakal mengenakan helm bercorak khusus, yakni grafis retro seperti yang dipakai pembalap-pembalap era akhir 1970an dan awal-awal 1980an.

 

 

LIVERY KLASIK. Kombinasi warna sederhana dengan dasaran putih, merah dan biru tua.



Tentu saja, corak retro ini tidak akan serumit desain helm modern, namun bercita rasa klasik, dengan warna-warna yang simpel namun tetap sporty.  Helm Shoei milik juara dunia delapan kali ini didesain oleh Dave Design, dengan mengambil kombinasi warna putih merah dan biru tua.

 

 

SHOEI RETRO. Corak khas 1970-1980an.



"Saya senang sekali bisa memakai helm retro ini di sirkuit favoritku. Saya ingin mempersembahkannya buat para pembalap era 70 dan 80an yang punya karakteristik sendiri. Helm ini didesain oleh Dave Designs dan rasanya pas kalo dipakai di MotoGP Jerman," tutur Marquez.

 




editor : punk, foto : motogp