Sah! Remy Gardner Gabung KTM MotoGP Tahun Depan

REMY GARDNER. Tahun depan berlaga di MotoGP bersama Tech3 KTM Factory Racing.

Pejuang Moto2 asal Australia, Remy Gardner dipastikan naik ke kelas MotoGP tahun depan, dikontrak langsung KTM factory, untuk menggeber salah satu kuda pacu milik Tech3 KTM.



Remy Gardner, yang saat ini sedang berada di pucuk klasemen sementara Moto2 bersama tim Red Bull KTM Ajo Moto2, sudah mengoleksi lima podium dari enam gelaran Moto2 tahun ini. Joki berusia 23 tahun dikontrak langsung oleh KTM, meskipun selama ini masuk dalam jajaran rider-rider potensial yang masuk dalam KTM GP Academy.



"Tentu saja, saya sangat senang karena KTM memberikan kesempatan yang luar biasa. Ini mimpi jadi kenyataan, dan saya benar-benar tidak sabar untuk menaiki motor MotoGP. Terima kasih kepada KTM yang sudah mempercayai saya. Sekarang, saya butuh fokus menyelesaikan musim 2021, dan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung saya," bangga Gardner.



Gardner sendiri memulai debut sebagai rookie di kancah GP tahun 2014, namun baru merebut podium perdananya tahun 2019 di GP Argentina. Hingga seri terakhir di Mugello, Gardner sudah mengoleksi dua kemenangan, dan berada di puncak klasemen dengan selisih hanya enam poin dari rival sekaligus rekan setimnya di Red Bull KTM Ajo.





naskah/foto : punk/motogp