Brad Binder Perpanjang Kontrak Bersama KTM hingga Musim 2024

BRAD BINDER PERPANJANG KONTRAK. Akan bernaung di Red Bull KTM Factory hingga 2024.

Sepanjang weekend race MotoGP Italia kemarin, paling tidak ada beberapa nama joki yang punya perpanjang kontrak untuk musim-musim mendatang, termasuk Jack Miller di kubu Lenovo Ducati Team. Kini, pasukan KTM juga mulai merilis kontrak ridernya secara resmi.



Dan rider yang mendapatkan status sebagai rider KTM adalah Brad Binder. Nggak nanggung, Binder yang berhasil membukukan kemenangan pertama KTM di Brno 2020 lalu, langsung dikontrak dengan durasi hingga tiga musim. Artinya, pembalap asal Afsel ini akan berpanji KTM hingga akhir musim 2024 mendatang.

 

 

BRAD BINDER. Bersama direktur balap KTM Pit Beirer serta manajer tim Mike Leitner.



Lebih spesial bagi Brad Binder sendiri, dengan digaet KTM untuk tiga musim ke depan, dia bakal berkiprah selama 10 tahun bersama KTM, baik di kelas rendah (Moto3 dan Moto2) hingga premier MotoGP.



"Tentu saja, saya sangat-sangat senang, bisa menandatangani perpanjangan kontrak hingga tiga musim ke depan, sehingga saya bakal bernaung di KTM selama 10 tahun. Ini menakjubkan, bisa membela pabrikan KTM dan selalu punya hubungan yang spesial," ungkap Binder.



Saat ini, Brad Binder yang ditandemkan bersama Miguel Oliveira dari Portugis di tim Red Bull Racing KTM Factory, masih bercokol di posisi delapan besar klasemen. Di MotoGP Mugello lalu, berhasil membukukan finish terbaik di posisi lima besar.




naskah/foto : punk/motogp