Rossi Siap Bantu Vinales Jika Berpotensi Juara

Petarung tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa bisa saja ia membantu rekan se-timnya Maverick Vinales jika memang dibutuhkan. Jadi belum dipastikan. Masih tergantung potensi di depan dalam rangkaian 4 seri MotoGP 2017 yang tersisa (Motegi Jepang, Phillip Island Australia, Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol).


"Saat ini, tidak. Biasanya yamaha tidak melakukannya, tetapi sangat tergantung dari kejuaraan. Jika sangat, sangat dekat, mungkin saja. Saat ini situasinya menarik karena tiga tim pabrikan memiliki pebalap kedua yang cepat dan mungkin bisa membantu pbalap pertama untuk meraih juara dunia. Jadi kita akan lihat, "ujar Valentino Rossi yang finish ke-5 di Aragon Spanyol walau dalam kondisi kaki yang masih dalam proses penyembuhan pasca operasi.

Nah, di seri lanjutan Motegi Jepang akhir pekan ini (15 Oktober) sudah berjalan semalam 42 hari. Alhasil, dijamin jauh lebih baik dibanding saat Aragon Spanyol.

"Kaki saya pasti jauh lebih baik, saya memiliki beberapa minggu ekstra yang sangat penting karena setelah Aragon saya merasakan sedikit sakit. Saat ini jauh lebih baik, walau tetap ada rasa sakit namun buat saya di motor saya kira saya bisa naik karena kaki lebih baik dari Aragon, saya tidak 100 persen itu pasti, "tutur Rossi yang tetap berharap agar balapan di Motegi berlangsung dalam kondisi kering walaupun diprediksi akan turun hujan.  | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK