TERNYATA ALEX RINS ROOKIE TERBAIK DI MISANO, FINISH TERBAIK SEPANJANG 13 SERI

Racer tim Suzuki Ecstar MotoGP, Alex Rins ternyata merupakan finisher terbaik untuk kategori rookie atau pendatang baru MotoGP 2017 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu kemarin (10 September). Alex Rins yang berasal dari Spanyol berada di posisi ke-8 dalam balapan yang berlangsung dalam kondisi basah (wet-race).


Jangan salah persepsi, maksudnya rookie terbaik untuk putaran Misano saja. Bukan secara keseluruhan ya. Termasuk hasil Misano sebagai prestasi terbaik pebalap asal Spanyol ini sepanjang 13 seri MotoGP 2017 yang telah berjalan.

"Saya sangat senang karena ini adalah balapan yang sangat sulit tanpa traksi yang baik dan ban bergeser sepanjang waktu, juga terjadi banyak kecelakaan, "terang Alex Rins yang pernah absen 6 seri karena cedera, juga pernah tidak finish dalam 3 putaran.

"Setelah berlatih di trek basah, hanya saat lap pemanasan, saya dapat memahami motor dan membuat pengaturan yang baik dengan tim dan saat dalam balapan saya dapat merasa baik, "tambah Alex Rins yang masih berusia 21 tahun. | ogy

 

 

  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK