ROSSI COMEBACK SERI MOTEGI, ARAGON MASIH DIRAGUKAN !

Kapan Valentino Rossi dapat kembali bertarung di seri MotoGP 2017 pastinya menjadi pertanyaan menarik. Banyak yang menantikan juara dunia sembilan kali ini comeback ke lintasan setelah menjalani operasi pada kaki kanannya yang patah dan saat ini sedang menjalani terapi penyembuhan. 


"Kapan saya kembali semua tergantung bagaimana kondisi kakiku. Di kepala saya sedang memikirkan Motegi, tapi memang sulit untuk membuat prediksi. Kita perlu melihat bagaimana kaki saya, bagaimana reaksinya dan apakah bisa mendorong sedikit, menggerakkannya, apakah membengkak, kita peru melihatnya, "terang Rossi.

Seri Motegi Jepang sendiri akan dihelat pada 15 Oktober, sedang Aragon Spanyol pada 24 September. Beberapa waktu lalu, memang Dr. Raffaele Pascarella yang menangani operasi Rossi menyebut butuh waktu antara 30-40 hari.

"Terakhir kali saya mengalami patah kaki di tahun 2010, saya kembali ke trek setelah 40 atau 41 hari dan dengan hitungan waktu seperti itu, kami melihat Motegi. Aragon itu tiga minggu setelah kecelakaan, jadi akan sangat sulit tapi kami akan coba. Setiap hari kita mencoba, kita bekerja dan kemudian kita akan lihat nanti, "tambah Rossi. | ogy