Jelang MotoGP Misano : Marquez dan Pedrosa Akui Sangat Pede, Berikut Alasan Mereka ...

Marquez dan Pedrosa

Marquez dan Pedrosa

Duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengaku begitu percaya diri alias pede menatap seri lanjutan MotoGP 2017 di Misano, Italia, akhir pekan ini (10 Sept). Tentu saja, mereka punya alasan masing-masing.


"Terpenting bahwa akhir-akhir ini kita sudah kompetitif di semua trek, saat ini lanjut di Misano yang memiliki tata letok yang banyak kelokan dan ketat, dengan pendekatan yang sama dan mental yang bekerja sangat baik sejauh ini, "tutur Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP 2017. Itu berjarak 7 poin dari gacoan Ducati, Andrea Dovizioso di urutan kedua.

"Kami mendapat hasil tes yang positif pada Agustus lalu, jadi kami akan memulai dengan baik saat Jumat pagi nanti, "tambah Marquez yang hanya berjarak 4 poin dengan Maverick Vinales di urutan ketiga. Tahun lalu, Marquez finish ke-4 saja. Pada bagian lain, Dani Pedrosa sangat termotivasi karena MotoGP 2016 Misano merenggut podium juara.

"Saya menantikan balap di Misano  dan ini adalah trek yang saya sukai. Banyak penggemar disana dan atmosfirnya luar biasa. Saya memiliki kenangan indah disana dan saya menikmati beberapa hasil yang kuat, saya harap kita dapat bekerja baik di setiap sesi. Beberapa minggu lalu ami tes disana dan hasilnya cukup baik, "tambah Pedrosa yang saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara dan ini tertinggal 35 poin dari Dovizioso. | ogy