WSBK 2017 Jerman (19-20 Agustus) : Giugliano Sebut Butuh Adaptasi CBR1000RR Fireblade

Giugliano

`Giugliano

Pebalap baru tim Red Bull Honda, Davide Giugliano menegaskan bahwa ia masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan pacuan Honda CBR1000RR Fireblade. Demikian komentarnya jelang putaran superbike (WSBK 2017) di Sirkuit Lausitzring, Jerman, akhir pekan ini (19-20 Agustus).


"Ini adalah balapan WSBK saya pertama musim. Tentu saja, ada beberapa hal yang perlu disesuaikan kembali. Hal yang paling penting adalah bekerja dengan baik bersama tim dan memiliki pendekatan secara bertahap dengan motor dan terus memperbaiki motor dalam setiap sesi, "ujar Giugliano yang terakhir balap WSBK tahun 2016 saat masih di tim Aruba.it Racing.

Tahun ini sebetulnya Giugliano bertarung di balap superbike Inggris (BSB 2017) bersama pasukan Tyco BMW. Namun mengalami cedera leher di awal musim hingga kontraknya tidak berlanjut.

"Treknya unik dan mudah-mudahan cuacanya ada di pihak kita namun bagaimanapun juga saya menantikan balapan permulaan ini, "tambah Giugliano yang pastinya berasal dari Italia dan berusia 27 tahun. | ogy



  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK