Akselerasi RC213V Membaik, Pedrosa : Kandidatnya Juaranya 5 Pebalap

Akselerasi RC213V Membaik, Pedrosa : Kandidatnya Juaranya 5 Pebalap

Akselerasi RC213V Membaik, Pedrosa : Kandidatnya Juaranya 5 Pebalap

Finish ketiga saat MotoGP 2017 Austria lalu (13 Agustus) membuat Dani Pedrosa semakin pede menatap seri-seri selanjutnya. Terlebih dengan track-record Honda RC213V yang perlu berjuang signifikan selama sejarah di trek Red Bull Ring Austria. Terlebih pula dengan perubahan akselerasi pacuannya Honda RC213V yang semakin membaik.



"Tentunya di Honda kamu sudah banyak bekerja dalam akselerasi. Tahun lalu, kami membuktikan bahwa pengereman tidak menjadi masalah dibandingkan dengan yang lain, namun kami memiliki kelemahan saat membelok. Perbaikan yang kita lakuan lebih baik untu akselerasi. Kita akan terus meningkatkan hal ini sampai akhir musim, "ujar Dani Pedrosa yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara.

Ini berjarak 35 poin dengan Marquez. Namun seri MotoGP 2017 masih panjang. Masih 7 putaran lagi. Peluang masih terbuka. Sehubungan hal ini, petarung tim Repsol Honda ini menyebut bahwa ada 5 pebalap yang memiliki kans juara.

Ini sesuai urutan klasemen sementara saat ini yaitu Marquez, Dovizioso, Vinales, Rossi dan dirinya sendiri. "Bagi saya memang tetap 5 rider, seratus persen, ya lima pebalap, "tambah Pedrosa yang saat ini sudah berusia 31 tahun.  | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK