MotoGP 2017 Austria : Pol Espargaro Marah Besar Problem Rem KTM, Padahal Posisi Start Terbaik !

Pebalap tim pabrikan KTM, Pol Espargaro mengakui bahwa dia sangat marah atas permasalahan yang menimpa pacuan KTM RC16nya saat MotoGP 2017 Austria lalu (16 Agust). Espargaro mengalami problem pada rem hingga hanya menjalani 1 lap saja. Padahal ia bertarung di kandang KTM, juga mengklaim posisi pole ke-16 adalah yang trbaik sepanjang balapnya di musim 207 ini.



"Saya sangat marah karena sebetulnya kita dapat melakukannya dengan sangat baik disini. Ini adalah kesempatan besar yang hilang untuk menunjukkan kepada dunia tentang apa yang bisa dilakukan KTM, "tegas Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2017.  Sedang rekan se-timnya KTM, Bradley Smith ada di urutan ke-22.

"Ini adalah kejadian yang sangat menyiksa saya, ini hanya bisa terjadi dalam 1000 kali penampilan dan kami memilikinya dalam balapan, sungguh sangat tidak beruntung. Saya memiliki getaran yang sangat besar pada cakram depan dan ketika saya berhenti di grid, mekanik bekerja dan mengubahnya dengan sangat cepat. Saya memulai lagi dengan piringan baru, saya kemudian menuju grid kembali dan semuanya baik, “tutur Espargaro.

“Namun pada pada titik pengereman kedua saya mencoba dan kemudian muncul masalah pada rem belakang. Sunggu sial karena ini adalah balapan di rumah. Sangat bahaya ketika saya berbenturan dngan Barbera, dia menabrak saya dari samping, saya kehilangan banyak posisi dan memiliki rasa sakit yang sangat hebat pada jari saya. Ini sangat berbahaya karena dalam kecepata tinggi, "tambah Espagaro. | ogy 


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK