Suzuki Siap Gunakan Kopling Baru di MotoGP Austria Minggu Ini

Suzuki Siap Gunakan Kopling Baru di MotoGP Austria Minggu ini

Suzuki Siap Gunakan Kopling Baru di MotoGP Austria Minggu ini

Tim Suzuki diberitakan akan menggunakan kopling anyar dalam seri lanjutan MotoGP 2017 di Sirkuit Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (12-13 Agust). Dalam hal ini siap dipakai duet ridernya, Andrea Iannone dan Alex Rins.


Sebelumnya telah dilakukan ujicoba atas perangkat ini pada pengujian di Brno, Ceko (7 Agust). "Kopling baru ini menarik, khusus pada saat masuk tikungan dan juga dalam momen pengereman, "ujar Davide Brivio selaaku bos tim Suzuki.

"Kami mengenalnya saat di Ceko dan kami akan melakukan hal yang sama di Austria untuk melihat poin positifnya. Kami juga bekerja pada beberapa bagian yang ada pada mesin kami untuk musim depan, "tambah Davide Brivio, juga menambahkan bahwa Rins akan mengaplikasi sasis terbaru yang digunakan Iannone setelah tes Barcelona.

Hasil sementara pasukan asal Hamamatsu Jepang ini memang tergolong kurang bertaji. Iannone ada di peringkat ke-16 saja, sedang Rins sempat beberapa kali absen karena cedera. Menjadi pekerjaan serius untuk dapat berprestasi lebih baik. Bisa saja, Suzuki dikejar tim Aprilia ataupun KTM dalam klasemen tim. | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK