Kasihan Yonny Hernandez, Habis Ultah Justru Dipecat Tim AGR Moto2

Kasihan Yonny Hernandez, Habis Ultah Justru Dipecat Tim AGR Moto2

Kasihan Yonny Hernandez, Habis Ultah Justru Dipecat Tim AGR Moto2

Sungguh kabar yang tidak diharapkan. Bahwa setelah hari ulang tahunnya yang ke-29 (25 Juli), justru Yonny Hernandez ditendang alias dipecat tim AGR Moto2. Jadi nasib petarung asal Kolombia ini tidak berlanjut lagi di sisa musim 2017.



"Kami berterimakasih kepada Hernandez atas pekerjaan yang telah ia selesaikan pada bagian pertama musim ini dan kami mengucapkan semoga ia sukses dalam masa depannya. Joe Roberts adalah pilihan terbaik, dia adalah pebalap muda dan bakat yang tinggi. Kami senang memiliki dia untuk paruh kedua kejuaraan, "terang Iker Burutxaga selaku manajer tim AGR Moto2.

Tentu saja, prestasi yang menjadi acuan tim AGR Moto2. Walau pernah 5 tahun di MotoGP, namun Yonny Hernandez kurang bertaji di balap Moto2. Hanya di posisi ke-20 saja. Adapun penggantinya ialah Joe Roberts yang selama ini bertarung di FIM CEV Moto2 dan ada di posisi ke-5 klasemen sementara.

"Saya terkejut mendapat kesempatan ini begitu cepat. Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil. Saya berterimakasih kepada tim AGR dan akan melakukan yang terbaik untuk belajar dari rider terbaik dunia sehingga saya dapat terus maju, 'tukas Joe Roberts yang berasal dari California, USA.  | ogy