Rossi Terharu Kedua Muridnya Raih Podium Juara Moto2 dan Moto3 di Mugello, Berikut Ungkapan Hati The Doctor ...

ANDREA MIGNO & MATTIA PASSINI. Kedua murid Rossi yang jawara Moto3 dan Moto2 di Mugello

ANDREA MIGNO & MATTIA PASSINI. Kedua murid Rossi yang jawara Moto3 dan Moto2 di Mugello

MotoGP 2017 Mugello, Italia (4 Juni) begitu emosional bagi Valentino Rossi. Ini bukan soal Rossi yang hanya finish ke-4 dikarenakan kondisi fisiknya yang belum fit 100 persen setelah cedera pasca terjatuh saat latihan motokros.


Namun berhubungan dengan podium untuk kedua muridnya di VR46 Riders Academy, yaitu Andrea Migno dan Mattia Passini. Maksudnya kedua petarung tadi adalah bagian dari sekolah balap tersebut namun memang masing-masing punya tim berbeda.

"Ini adalah hari yang bersejarah karena kami sangat bangga dan sangat senang dengan Migno. Ia membuat hal yang fantastis. Saya memang tidak menangis, namun begitu emosional. Selamat yang terbesar untuknya, kami sangat bangga karena ini juga sangat penting untuk tim, "terang Rossi.

Anyway, kemenangan Migno adalah podium juara untuk pertama kalinya bagi tim SKY Racing Team VR46 yang dimiliki The Doctor. Pada bagian lain,. Rossi sangat terkagum dengan aksi Pasini (Italtrans Racing Team) di lap terakhir Moto2 dimana Pasini sempat berada di posisi ke-2 namun dapat melibas lawannya dan meraih yang terbaik.

"Saya juga sangat senang dengan Pasini karena melakukan balapan yang dimimpikan setiap pebalap Italia. Ini fantastis dan saya sangat senang untuknya, "tambah Rossi yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara, tepatnya dibawah rekan se-timnya, Maverick Vinales dan Andrea Iannone (Ducati). | ogy


 

  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK