KEJURNAS ONEPRIX - IMC 2020 : Jadi Digelar Empat Putaran, Start Agustus di Sentul Kecil

KEJURNAS ONEPRIX. Siap digeber tahun ini.

Setelah tertunda jadwalnya akibat pandemik Covid-19 dan diskusi yang cukup panjang dan pertimbangan matang,  pagelaran balap road race paling wahid di tanah air, Kejurnas Oneprix - IMC 2020 akhirnya diputuskan bakal segera digelar.




Berdasarkan keterangan dari Oneprix Motorsport Manajemen sebagai promotor balap Oneprix, serial road race ini akan digeber sebanyak empat putaran. Perdana, bakal digeber tanggal 15-16 Agustus di Sentul International Karting Circuit atau Sentul kecil. Putaran perdana ini kemudian dilanjutkan yang kedua, tanggal 19-20 September, masih di tempat yang sama.

 




Sementara, putaran ketiga diagendakan tanggal 17-18 Oktober dan putaran terakhir di tanggal 14-15 November 2020. Namun, untuk dua putaran tersebut masih belum ditentukan lokasi sirkuitnya, meskipun ada kemungkinan digeber di Tasikmalaya ataupun final di GBT Surabaya, seperti tahun lalu.




Yang pasti, gelaran balap Oneprix ini akan disiarkan secara live oleh TVone, dengan pelaksanaan dan protap pencegahan yang digaungkan oleh IMI dan pemerintah terkait. "Kami mengapresiasi atas dukungan seluruh peserta, tim, sponsor dan pihak lain dengan agenda ini, dan berharap kejuaraan ini tetap berlangsung tahun ini," tukas Imam Sulistyo, dari Oneprix Motorsport Manajemen.


naskah/foto : punk