BRIO SATURDAY NIGHT CHALLENGE 2019 - PT. HONDA PROSPECT MOTOR : Sukses Diikuti Starter Terbanyak & Cetak Rekor Kecepatan Terbaru.

BRIO SATURDAY NIGHT CHALLENGE 2019. Sukses Digelar Di Jakarta Sebagai Seri Final Musim Slalom 2019.

Melanjutkan program pesta prestasi olahraga bareng All New Honda Brio, PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang final kompetisi balap slalom bergengsi “Brio Saturday Night Challenge 2019 tepat pada 07 Desember 2019 kemarin di Kawasan Ex-Taman Ria Senayan, Jakarta.

 

OPENING CEREMONY BSNC 2019. Resmi Dibuka Petinggi PT.Honda Prospect Motor Di Sirkuit Ex Taman Ria Senayan, Jakarta.

 

Gelaran BSNC 2019 ini sebelumnya telah sukses digelar sejak Juni 2019 lalu, dimulai dari Jakarta, Bandung hingga Surabaya. Dan hingga saat ini, rekor kecepatan tertinggi diraih oleh Abghi Rezandi dari Bandung dengan catatan waktu 19.614 detik.

 

Dalam event ini, para pemilik All New Honda Brio dapat membawa langsung mobilnya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya. Untuk penentuan juara, menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5, yaitu “Break The Limit” khusus untuk para peserta dengan catatan waktu di bawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

 

ALL NEW HONDA BRIO SLALOM. Bukti Ketangguhan Brio YangLincah & Power Full Dalam Menaklukkan Lintasan Balap Slalom.

 

 

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah Rp.50 juta. Selain itu ada pula 4 kategori spesial yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan ke empat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik dimana pemenang di setiap kategori tersebut berhak mendapat hadiah senilai Rp. 2 Juta.

 

Pada seri ke empat ini, diikuti total sebanyak 64 starter berkendaraan All New Honda Brio. Dan dalam seri final BSNC 2019 ini, Auddi RG berhasil menjadi juara sekaligus memecahkan rekor dengan waktu tercepat di sepanjang lomba dengan catatan waktu 18.004 detik.

 

PESTA PENGANUGERAHAN JUARA SLALOM. Dilakoni Langsung Oleh Yusak Billy Selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. Honda Prospect Motor.

 

Auddi berhak menjadi juara di seri ke empat untuk kategori Break The Limit. Selain menjadi juara di seri final ini, Auddi RG juga sekaligus mendapatkan juara di kategori “The Ultimate Brake The Limit” yang mempertarungkan juara-juara dari seri BSNC 2019 sebelumnya. Di kelas ini, Auddi mencatat waktu tercepat dengan perolehan waktu 18,396 detik dan mengungguli Rinaldo SA di posisi kedua, Abghi Razandi di posisi ke tiga dan Toti Utomo di posisi ke empat.

 

Selain kategori Bracket, BSNC 2019 juga memberikan penghargaan untuk empat kategori spesial. Di antaranya kategori Stylish Finish dimana Gema Rizki berhasil menjadi pemenang setelah mampu mencatatkan waktu 26,698 detik. Sementara itu, Hapsa Ayu L berhasil memenangkan kategori Babe Driver setelah mencatatkan waktu tercepat 20,510 detik khusus untuk pengemudi wanita. Sedangkan untuk kategori Accuracy, Auddi RG berhasil menjadi pemenang setelah mencatatkan waktu 18,004 detik. Dan di kategori Consistency, sukses diraih oleh Deni Ramadhan setelah mencatatkan waktu bracket time dengan selisih paling sedikit, yakni 24,318 detik di Heat 1 dan 24,332 detik di Heat 2.

 

PENCETAK PRESTASI WAKTU TERCEPAT DI KATEGORI MEDIA. Sukses dipuncaki Doni Mas Don Ototrend.com Dengan Catatan Waktu 22,582 Detik.  

 

Dan tidak hanya melibatkan peserta umum saja, di ajang balap slalom BSNC 2019 putaran akhir ini juga menggelar kategori Media dengan mengajak awak media untuk beradu adrenalin dan nyali mengemudi All New Honda Brio melibas tantangan sirkuit slalom. Tidak kurang sebanyak 20-an awak media turut ambil bagian dan endingnya tertorehlah sebuah prestasi gemilang dimana Doni Mas Don Ototrend sukses menjadi yang terbaik menaklukkan lintasan sirkuit Ex. Taman Ria Senayan, Jakarta dengan perolehan waktu  22,582 detik.

 

Bangga atas sukses putaran final BSNC 2019, selain diikuti peserta terbanyak, tercetak juga rekor waktu tercepat untuk tahun ini. Dan dari keseluruhan seri pada 2019 ini, tercatat sebanyak 206 peserta yang ikut meramaikan BSNC 2019. Semoga di kedepannya, Kami bisa kembali menggelar ajang olah raga prestasi ini dengan lebih spesial demi mewadahi generasi Honda kreatif,pungkas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. Honda Prospect Motor.

 

Foto / Naskah : Mas Don