Brio Saturday Night Challenge 2019, Surabaya : ANIMO PESLALOM MAKIN MENINGKAT & ALL NEW BRIO JAWABANYA

 

Adhi Parama Sugarda Communication Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor (HPM), Agus Pemprov IMI, Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center Main Dealer of East Java, Bali dan Nusa Tenggara, Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Main Dealer of East Java, Bali dan Nusa Tenggara & wakil Kepolisian. Sesi pembukaan di Brio Saturday Night Challenge 2019, Surabaya.

 

 

Setelah digelar di Jakarta dan Bandung, seri ketiga Brio Saturday Night Challenge,  kembali digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya (5 Oktober 2019). Seperti tradisi sebelumnya, kompetisi slalom ini sifatnya open. Dapat diikuti pemilik All New Honda Brio, dengan langsung membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

 

 

Sengaja di seri ke tiga ini Surabaya menjadi tuan rumah, mengingat sesuai degan catatan kami, Surabaya juga boleh dibilang sebagai gudangnya peslalom nasional. “Harapan kami, para pecinta slalom ini bisa unjuk taring dan aktualisasi diri dengan All New Brio, ”sapa Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Main Dealer of East Java, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Jajaran PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda Surabaya Center & pembalap nasional. Bangga dengan tanggapan peslalom Surabaya hadirnya even bergengsi Brio Saturday Night Challenge.

 

Brio Saturday Night Challenge, mengusung konsep kejuaraan cukup menantang. Sebab, peslalom ditantang melintasi track, hingga melangsungkan manuver di berbagai rintangan, yang telah disiapkan, dengan format bracket time. Terdiri dari 5 kelas, terbagi kelas “Break The Limit”, untuk peslalom dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

 

Sipnya, di special event yang diikuti 59 peslalom ini, bagi  yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya, akan mendapatkan hadiah Rp 50.000.000. Tedapat pula 4 kategori, spesial berhadiah Rp 2.000.000, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone.

 

Peslalom bersemangat. Berusaha memecahkan soal trek yang menantang.

 

Untuk kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya. Juga ada kategori Consistency untuk peslalom saat Heat 1 dan Heat 2, yang mampu mengukir catatan waktu tempuh serupa atau memiliki selisih minim saat Hear 1 dan Heat 2.

 

Di seri sebelumnya, dua peserta berhasil mendulang catatan waktu terbaik di kotanya. Seri pertama di Jakarta, Rinaldo SA keluar sebagai juara dengan catatan waktu 20,188 detik. Sedang, seri kedua di Bandung, Abghi Rezandi berhasil memecahkan rekor sebagai peslalom tercepat dengan catatan waktu 19,614 detik.

 

DJ Perform. Intonasi bas cocok mengiringi adrenalin peslalom.

 

“Brio Saturday Night Challenge juga menjadi bagian trend life style penghobi otomotif di tanah air, yang terus mengalami peningkatan dari sisi animonya. Sekaligus menjadi ajang pemantapan peslalom pendatang baru, sebelum berlaga di even skala nasional. Sebab, kita ketahui bersama di olahraga yang sifatnya kompetisi selalu ada penjenjangan, ”tegas Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center, Main Dealer of East Java, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Kalau di Brio Saturday Night Challenge, misal mampu menjadi jawara, wajar dong kalau mereka naik ke level kejuaraan. “Terpenting lagi di even ini, juga sebagai upaya penyampaian pesan performa All New Brio memang lincah dipakai manuver, performa tinggi saat dipacu stop and go dan stabil , ”timpal Adhi Parama Sugarda Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor (HPM).

 

Performa All New Brio. Benar teruji baik suspensi & performa mesin.

 

Catatan penting bagi kami, Brio Saturday Night Challenge juga mulai menjadi trednd positif bagi remaja dan exmud penghobi otomotif, disaat mereka ingin mencoba sesuatu yang baru dan bagian dari hobi. “Itu juga yang menjadi alasan kami, untuk regulasi teknis tetap memakai standar atau OEM All New Brio, ” tambah Yulian Karfili PR Manager PT Honda Prospect Motor (HPM).

 

Menarik dan memang fantastis, setiap seri Brio Saturday Night Challenge yang telah digelar di Jakarta dan Bandung, telah disambut dengan antusias oleh penggemar slalom, baik pemula maupun profesional. Performa All New Honda Brio memang tak terbantahkan, para peserta juga mampu mencatatkan waktu yang sangat baik di masing-masing seri.

 

“Kami juga yakin bahwa seri di Surabaya ini akan memberikan keseruan bagi para pecinta slalom dan masyarakat Surabaya, ”yakin Billy Yusak Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

 

Selain menampilkan kompetisi slalom sebagai acara utama, seri ketiga Brio Saturday Night Challenge juga dimeriahkan oleh hiburan musik, food truck dan kompetisi foto BSNC berhadiah voucher belanja Rp. 200.000 untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Setelah seri ini, babak final BSNC akan digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang.    pid