KEJURNAS MLDSPOT AUTO GYMKHANA 2019 PUTARAN 4, CIANJUR : CARFIX INDONESIA TEAM HATTRICK DI KELAS A4 DAN PERTAHANKAN 12 THROPY.

MLDSPOT AUTO GYMKHANA 2019 PUTARAN 4 CIANJUR. CARfix Indonesia Team Sapu Bersih Kelas 4A.

Di putaran ke-4 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 yang ngaspal di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, pada Sabtu, 14 September lalu, kembali squad CARfix Indonesia Team (CIT) membuktikan ketangguhannya sebagai tim balap profesional penoreh prestasi.

 

JUARA KELAS SEEDED B. CARfix Indonesia Team Rebut Podium 2 OLeh Tori Utomo & Podium 3 Oleh Kahfi Adhiatma.

 

Di kelas A4 (100cc sd 1200 cc), posisi juara benar-benar disapu bersih oleh Tori Utomo sebagai juara 1, Ahmad Adib sebagai juara 2 dan Toti Utomo sebagia juara 3 dengan membesut Toyota Agya  berbranding CARfix Indonesia Team (CIT).

 

“Kami cetak hattrick mulai di putaran 2 Tulungagung, Jatim, Putaran 3 Tegal, Jateng dan putaran 4 Cianjur ini. Kami sangat puas dengan pencapaian prestasi di kelas A4 ini,” buka Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

 

Tentu bukan hanya menorehkan tinta prestasi di kelas A4, pencapaian sebanyak 12 thropy masih dipertahankan seperti halnya putaran 3 di kota Tegal. “Mempertahankan total 12 thropy sudah membuat kami puas,  karena sirkuit di Cianjur ini terbilang baru dengan karakter agak susah dikendalikan, namun pembalap kami mampu melahapnya dengan maneuver-manuver sigap, ” ujar Sigit Wahyu Anggoro.  

 

Trek yang menantang di putaran ke-4 Cianjur justru menambah porsi persaingan kian kompetitif. “Persaingannya sangat ketat mengingat karakter sirkuit beraspal kasarnya justru menambah adrenalin untuk makin sigap menaklukkannya,” lugas Kahfi Adhiatma yang akhirnya mampu  menyabet juara 3 kelas Seeded B, juara ke- 4 kelas A2 dan juara ke-8 kelas Umum F.

 

Sementara itu, di putaran 4 ini, Ahmad Adib mampu menggondol Juara 1 kelas Pemula Agya,  Juara ke-2 Kelas A4 serta  Juara ke-9 Pemula Nasional. Tak kalah berprestasi, Tori Utomo  meraih podium 1 di Kelas A4,Juara 2 Seeded B, Juara ke-3 Kelas A2 dan Juara ke-7 Umum A, disususl Toti Utomo yang menjadi juara 3 kelas A4 dan Juara 2 Pemula Agya.

 

HONDA BRIO CARFIX INDONESIA TEAM. Sigap Taklukkan Trek Beraspal Kasar Sirkuit Pasir Hayam Cianjur. 

 

Pencapaian prestasi juara di Cianjur itu harus diperbaiki lagi di putaran ke-5 di kota Semarang, yang notabenenya adalah markasnya CARfix Indonesia Team (CIT). “Menyambut putaran 5 di kota Semarang pada 05 Oktober mendatang, kami selaku tuan rumah ingin berusaha maksimal untuk meraih prestasi maksimal dan tentunya harus lebih baik dari seri-seri sebelumnya,” pungkas Sigit Wahyu Anggoro.

 

Foto / Teks : Why Twins