CARFIX INDONESIA TEAM : BORONG 12 TROPHY KEJURNAS MLDSPOT AUTO GYMKHANA SERI 3 2019 TEGAL.

KEJURNAS MLDSPOT AUTO GYMKHANA SERI 3 TEGAL. Aksi Cemerlang Brio Andalan CARfix Indonesia Team, Sukses Sabet Beberapa Trophy Juara.

Peraihan hasil positif yang sukses didapat pada seri 1 Bandung dan seri 2 Tulungagung di ajang bergengsi Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 oleh CARfix Indonesia Team kembali ditoreh cemerlang pada seri ke-3 di kota Tegal.

 

PEMBALAP CARFIX INDONESIA TEAM. Sukses Borong 12 kategori Juara Kejurnas Auto Gymkhana Seri 3 Tegal.

 

Tercatat, 12 trophy juara sukses disabet tim yang bermarkas di kota Semarang  ini saat berlaga di Alun-Alun Kota Tegal pada Sabtu, 07 September kemarin, menyisihkan sedikitnya 200 starter pesaing kuatnya. “Persaingan semakin sengit dengan kualitas mobil semakin sepadan, alhasil hanya skill pembalap saja yang mampu mengeksekusi performa mobilnya dengan cermat dan tepat,” jelas Kahfi Adhiatma, pembalap seeded andalan  CARfix Indonesia Team yang di seri 3 ini turun di kelas F (Modifikasi).

 

JUARA KELAS A4. CARfix Indoesia Team Rebut Juara 1 Oleh Tori Utomo, Juara 3 Oleh Ahmad Adib & Juara 4 Oleh Toti Utomo.

 

Tentunya squad CARfix Indonesia Team kini semakin konsisten dalam meramu bidikan juara. Terlebih lagi di seri ke-3 Tegal, pembalap  Kahfi Adhiatma sukses menyabet juara 1 kelas Seeded B, Juara 3 kelas A2, juara 5 Umum dan juara 6 Kelas F. Sementara itu pembalap asal Solo, Ahmad Adib merebut juara 1 Pemula Agya, Juara 3 Kelas A4, Juara 6 Pemula Nasional dan Juara 2 Kelas A Saloon.

 

Tak kalah spesial, kaka beradik Tori dan Toti Utomo juga sukses mendulang prestasi, dimana Tori Utomo menguasai podium utama kelas A4, Juara 4 Seeded B, sedangkan Toti Utomo menyumbangkan Juara 4 dikelas A4 dan Juara 2 Pemula Agya. “Prestasi juara yang diperolehan pada seri Tegal ini pastinya sangat memuaskan, kami berharap CARfix Indonesia Team ini bisa semakin  menunjukkan potensi berprestasi, dan membawa nama CARfix semakin dikenal di Indonesia, bangga Fadly Hasan, Chief of Marketing CARfix Indonesia.

 

JUARA KELAS SEEDED B, CARfix Indonesia team Rebut Juara 1 Oleh Kahfi Adhiatma & Juara 4 Oleh Tori Utomo.

 

Alhasil selepas  seri 3 di kota Tegal, tak berselang lama yaitu seminggu ke depan, tim ini akan melanjutkan kompetisi seri 4 di kota Cianjur. Memang performa mobil dan pembalap perlu dipersiapkan secara matang. Surprised banget atas di seri 3 Tegal ini, namun pastinya ada beberapa koreksi dan evaluasi teknis mobil yang tetap akan kami lakukan. Dengan jarak waktu seri 3 dan seri 4 yang terbilang mepet, semoga tim kami dapat mempertahankan juara atau bahkan memberikan hasil juara lebih baik lagi,” tandas Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix.

 

Foto / Teks : Why Twins