Mesin S1 ITN Giri Palma Furniture Bols Drag Bike Openchampionship 2019, Kepanjen, Malang : DISUPORT BIG BOSS FURNITURE GIRI PALMA & TEROBSESI MERUBAH MINDSET MANIA KARAPAN LIAR BERLAGA DI EVEN RESMI

 

 

Made Raji Mahendra owner Giri Palma & Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P Dandim 0818 Malang-Batu. Mengapresiasi dengan melepas start rider yang berlaga di even Mesin S1 ITN Giri Palma Furniture Bols Drag Bike Openchampionship 2019, Kepanjen, Malang.

 

Produsen furniture ternama tanah air Giri Palma dengan produk utama springbed Aline, kali ini yang menjadi branding alias sponsor utama, ITN Mesin drag bike 201 meter yang memanfaatkan trek di pelataran stadion Kanjuruhan,  Kepanjen, Malang. Kali ini Bols yang menjadi racing Comiteenya.   

 

Giri Palma macam sumber mata air di tengah gurun pasir, itu lantaran di tengah sepinya sponsor drag bike di tanah air, Giri Palma yang segmen bisnisnya tak ada korelasinya dengan racing masih bela-belain support drag bike. Giri Palma sukses memberi warna sirkuit lebih hidup dan tak pucat pasi.

 

 

Toh dengan spanduk dan baner Giri Palma, sepanjang trek Kanjuruhan, tampil makin atraktif. Pastinya, juga memberi guyuran dana sponsor event drag bike. Made Raji Mahendra owner Giri Palma bangga bisa kembali berkontribusi menjadi sponsor utama di even drag bike kali ini.

 

Bahkan, Made kedepannya memiliki skenario besar, untuk menggairahkan pelaku drag bike, dengan gelaran drag bike yang sifat kelasnya diminati pelaku karapan liar, selain kelas regular. Konsep yang rapi dulu macam desain furniture, kemudian akan kita komunikasikan lebih intens ke pelakunya di media, baru gelar evennya.

 

“Sebab, ketika saya mencermati kelas-kelas underground ini masih belum mendapat perhatian, ” tegas exmud pengkoleksi sepatu dengan brand Onitsuka Tiger itu.

 

Made sapaanya juga mantan pelaku drag bike, di tahun 00 diback up salah satu tuner kondang Surabaya, era manual tech. Jadi, secara pahit getirnya drag bike dan prosesnya menuju puncak, Made paham banget. Bedanya sekarang Made, justru ingin tampil menjadi influencer positif bagi remaja penyuka drag bike.

 

Dwi Kusmantoro Pemprov IMI Jatim, Made Giri palma, Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P Dandim 0818 Malang-Batu & Agung Bols Otomotif. Kompak bersemangat akomodir remaja penyuka kecepatan.

 

Boleh juga disebut sebagai duta saferty riding di segmen racing. Menurut pengusaha furniture yang produksinya memiliki kualitas export Asia Pacific itu, penyuka kecepatan khususnya remaja, layak diakomodir dan ajak komunikasi dua arah dan hindari memandangnya dari sisi negative saja. “Memang banyak variabel yang memicu mereka laga di karapan liar, ”nilai Made.

 

Tapi, ketika merefleksikan pribadi saya saat pernah merasakan menjadi pelakunya di tahun 00, sebenarnya mereka ini butuh perhatian dan pendekatan persuasif. “Dan disini saya tampil ingin sekali untuk merubah pola pikir pelaku karapan liar, untuk bisa tampil di even resmi, ”janji Made.

 

Kali ini Made mendampingi Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P Dandim 0818 Malang-Batu, yang ikut menyempatkan diri melepas start rider yang berlaga. Abang Ferry sapaannya, juga pelaku otomotif tapi di segmen adventure, juga mantan pembalap era H. Momo Harmono dan Alex Peteng. Pernah juga laga di off road tapi sudah nggak aktif, sehubungan dengan kesibukan aktifitas yang makin padat.

 

Dalam sambutannya, Abang Ferry juga menghimbau kepada remaja penyuka karapan liar, untuk bisa bergeser ke even berprestasi. Bahkan Abang Ferry ada keinginan kuat untuk berpartisipasi dan siap mensuport setiap gelaran drag bike di Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

 

“Untuk merubah status remaja penyuka karapan liar, menjadi bibit-bibit rider potensial drag bike, yang selanjutnya bisa dipoles dan dihantar menjadi seorang champion di jalur yang benar, ”simpati Abang Ferry.

 

Praktis Made dan Abang Ferry memiliki misi yang sama, untuk mengentaskan remaja penyuka karapan liar. Sebab, keduanya memiliki persamaan hobi di otomotif roda dua. Termasuk Himpunan Mahasiswa Mesin S1 ITN 2019 dan Pemprov IMI Jatim sebagai payung otomotif di Jatim.     pid