ABM MOTORSPORT JAKARTA : PASTIKAN TAMPIL KEMBALI DI AJANG ISSOM 2019 BARENG RAGAM PENYEMPURNAAN DI SEGENAP LINI.

TIM BALAP ABM MOTORSPORT. Persiapkan Matang Performa Mobil Balap & Pembalap Demi Sambut Ajang Balap Nasional ISSOM 2019.

Kejuaran balap profesional Indonesia siap digelar kembali bareng ajang “Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019”. Menyambutnya, tim balap ABM Motorsport yang notabenenya merupakan tim balap mobil papan atas negeri ini resmi mengumumkan keikutsertaannya di Kaffeine SCBD Jakarta tepat pada Senin, 1 April 2019 kemarin.

 

 

Di 2019 ini,  ABM Motorsport yang dikawal ABM Racing Team, siap menurunkan 11 pembalap berikut 15 mobil balap yang akan bertarung di 9 kelas balapan, yakni BMWCCI One Make Race, MB Ina Club One Make Race, STCR1, STCR2, ITCR Max, Honda Jazz Speed Challenge, JSTC, Indonesia Retro Race dan BMW CCI One Make Race.

 

15 MOBIL BALAP ANDALAN ABM MOTORSPORT. Siap Diandalkan Menoreh Prestasi Di Ajang ISSOM 2019. 

 

Tim yang kerap mendominasi dalam setiap kelas pada kejuaraan ISSOM ini juga kembali menambah barisan pembalapnya, tercatat ada beberapa pembalap muda berbakat yang di 2019 ini merapatkan barisan sebagai pembalap andalan tim ABM Motorsport.

 

PRESS CONFERENCE ABM MOTORSPORT. Dihadiri Jimmy Lukita, Manager Teknis ABM Motorsport, Paul Montolalu CEO ABM Motosport dan 2 Pembalap ABM Motorsport

 

Salah satunya adalah putra sulung pembalap senior Alvin Bahar, yaitu Avila Bahar yang pada 2019 ini akan turun di Kejurnas ITCR Max dengan mengendarai Honda Jazz 1600cc. Sementara itu pada Squad ABM Drift Team, juga telah bergabung drifter Dika CH untuk melengkapi formasi tim drift musim 2019 ini bareng Amandio dan Valentino.

 

Dengan segudang prestasi yang dimiliki, ABM Motorsport berhasil menggandeng beberapa pihak guna terus mendukungnya, sebut saja ada Repsol yang selama beberapa tahun terakhir tetap setia pada tim ini, juga Achilles yang disebut-sebut selalu menjadi pendukung performa tim ABM.

 

PEMBALAP ABM MOTORSPORT. Siap Berlaga Di 9 Kelas ISSOM 2019. 

 

“Kami berharap baik di sisi teknis mobil maupun fisik serta mental para pembalap kami akan selalu terjaga dengan baik. Kami targetkan pada musim ISSOM 2019 ini kembali menjadi juara umum di semua kelas yang kami ikuti. Selain itu, khusus untuk Avila Bahar kami targetkan bisa berprestasi menjadi juara umum di kelas Rising Master,” sambut CEO ABM Motosport, Paul Montolalu.

 

Di kesempatan yang sama, Manager Teknis ABM Motorsport, Jimmy Lukita menyatakan optimis atas kesiapan timnya. “Kami sudah mengupgrade beberapa sektor pada kendaraan para pembalap dengan harapan akan semakin merefleksikan branding team, yakni speed, power & accuracy. Terima kasih kepada Volare, produsen sportswear yang menyediakan apparel untuk para pembalap yang akan tampil dengan lebih fashionable,” pungkasnya. 

 

Foto/Teks : Mas Don