Gathering & Relaunching Nugroho MX Training – Kediri : FOKUS KEJAR CHAMPION & RUBAH PARADIGMA KOMPETISI MX-GTX 2019

 

Keluarga besar Nugroho MX Training, Kediri. Optimis 2019 obsesi menjadi champion & merubah paradigma MX-GTX lebih tinggi.  

 

Di musim kompetisi MX-GTX 2019 ini, Nugroho MX Training kembali mereformasi manajemen MX Training yang dikelolanya. Makin kesini, kompetisi kian berat. Sehubungan dengan faktor regenerasi crosser tanah air, yang berjalan pesat. Bahkan, nuansa atmosfir-nya kental menjadi ajang kompetisi crosser belia, termasuk kelas para raja yakni MX2 Open.

 

Praktis metodhe training yang diterapkan layak diadjust alias di up grade lebih tinggi, dari sisi fisik, pelatihan skill dan persiapan kuda besi. Statetment ini pula yang disampaikan Tri Priyo Nugroho didampingi Fina istrinya, komandan NMT di basecamp-nya saat digelarnya special event Gathering – Relaunching Nugroho MX Training 2019, mengambil tema “We Are Reborn Fight to be Champion” (30/3/2019).

 

 

 

Acara sakral pemotongan  tumpeng & panjatkan doa. Menandai dimulainya semangat, metodhe, pola dan manajemen baru Nugroho MX Training, Kediri 2019.

 

Itu artinya, Nugroho optimis menargetkan setiap crosser-nya mampu di urutan teratas. Korelasi basic training MX-GTX jaman bahuela era Norton Goldstar 500 cc “38-63 dan teknik modern era HD V-Rod, tetap diaplikasi. Filosofi kedua kuda besi itu, diilustrasikan sebagai improve crosser. Norton Goldstar 500 cc, dianalogikan sebagai crosser yang barusan laga, kaku dan gaya bawaan motor berat, tapi ada kelebihan yang perlu dimanfaatkan jadi champion.

 

“Sebaliknya, kalau sudah menjadi seperti HD V-Rod kencang dan tak bersuara, harus bisa menjaga dan memenej fisik, performa durability kuda besi dan tahta atau level kemampuan HD V-Rod itu sendiri, ”ulas Nugroho dengan nada tinggi efek suasana sound yang meriah saat wawancara.

 

Gus Lukman saat memberi tausyiah. Memberi bekal moral, spiritual dan semangat kepada keluarga besar Nugroho MX Training, Kediri & tetap memegang teguh agama sebagai pondasinya.

 

Bahkan Aghra Riansyah sebagai Chief Director NMT, di tahun 2019 berupaya menyelipkan teknik baru kepada crosser didikannya. Agha yang identik dengan free style, berusaha menularkan ilmunya pada point pelatihan dasar seorang free styler. Basic kesana-nya yang kita ambil, seperti meditasi brusaha menenangkan pikiran, yakin dan serba terukur.

 

Justru mudah diterima di crosser belia, alasan memory-nya masih besar, daya intelegensi mudah dikembangkan. “Cuman, di perjalanan-nya saya usahakan in line dengan praktek mengasah skill, ”nilai Agha yang juga sebagai konsultan apparel ternama di tanah air berlabel VMX itu.

 

Tri Priyo Nugroho komandan Nugroho MX Training, Kediri. Menyempatkan berinteraksi dengan salah satu putra panti asuhan, sebagai implementasi pentingnya menjunjung tinggi nilai sosial.

 

Sedang Raymond sebagai humas NMT, di tahun ini tak terlalu pasang tarjet secara quantity. Sebab, bagaimanapun juga, crosser yang memulai karier di MX-GTX musim kompetisi tahun ini harus siap segalanya. Untuk memulainya tak lagi dari gigi 1, tapi harus siap dengan best performa gigi 3, guna mengimbangi kualitas crosser-crosser lain yang kian meroket.

 

Ilustrasinya, crosser belakangan ini sudah ada jenjang Paud-nya. Sehingga masuk MX Training, sudah tak lagi ada istilah adaptasi, tapi langsung proses pembentukan skill, fisik dan mental.

 

Paradigma demikian, layak dipahami bersama antara orang tua dan jajaran sponsor pendukungnya. “Agar, dari sisi persepsi dan penilaian terhadap MX Training, bisa match dengan kondisi kompetisi dan kualitas crosser saat ini,”ulas Raymond yang kemarin rambutnya belum disemir itu. Kan biasanya urusan rambut Raymond selalu up to date warna coklat kekuningan.   

 

Dimeriahkan artis ibukota Maya Praga & artis lokal Kediri. Suasana jadi meriah & penuh dengan semangat merefresh Nugroho MX Training.

 

Sebaliknya, Nugoroho yang justru mengikuti trend rambut jaman bahuela yakni gundul, di kesempatan kali ini turut mengundang orang tua dan segenap sponsor pendukung yang aktif mengikuti perjalanan dan kiprah Nugroho MX Training di dunia MX-GTX tanah air. Dimeriahkan artis dangndut ibukota Maya Praga dan artis lokal asal Kediri.

 

Gathering & Relaunching Nugroho MX Training, Kediri 2019. Turut mengundang putra putri panti asuhan asal Kediri, sebagai puji syukur limpah dan hidayah selama mengelola MX Training.

 

Acara yang kental menyampaikan pesan untuk segera adjust di musim kompetisi 2019 ini, juga disakralkan pemotongan tumpeng oleh Gus Lukman dari Kediri. Serta memanjatkan doa bersama putra-putri panti asuhan Kras, Kediri.

 

Skala prioritas, Nugroho juga menegaskan bahwasanya proses itu butuh variabel kompleks, mohon segenap keluarga besar NMT tetap fokus di 2019. “Agar bisa berkontribusi kembali mengangkat popularitas NMT dan makin ringan menghantarkan seluruh crosser-crosser NMT menjadi champion di 2019 ini, ”wejang Nugroho yang selalu dibuntuti Fina itu.     pid