PREVIEW KRATINGDAENG BOSS MILD GTX & MX OPENCHAMPIONSHIP 2019 – ROUND 2, SIRKUIT TRATAB, BLITAR 9-10 MARET : TREK MENGALIR AKOMODIR PENYUKA FULL THROTTLE & DIPREDIKSI TOTAL PESERTA FANTASTIS !

 

Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019 sirkuit Tratab Talun. Tak cukup modal skill saja & performa kuda besi juga menjadi taruhan.

 

Timing berlangsungnya rangkaian seri Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019, sukses memberi atensi ke mania garuk tanah hingga provinsi sebelah. Hingga mampu menjadi kontribusi sebagai even pelengkap kejuaraan MX & GTX di tanah air, yang lebih berkualitas dan berbobot.

 

 

 

Disebut demikian, lantaran jadwal digelarnya seri Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019, diklaim tak benturan dengan jadwal even garuk tanah lain. Pertimbangan ini tentu saja menjadi hasil evaluasi dan kesepakatan bersama. Sekaligus sebagai realisasi gayung bersambut even spektakuler Kratingdaeng Supercrosser 2018, yang sukses mengangkat derajat dan level kompetisi garuk tanah.

 

Maka, Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019, tampil menjadi regulator , sebab atmosfir kompetisi GTX-MX kembali dipacu lebih sengit. Evolusi dan bergulirnya even seperti ini yang telak mengunci level skill tracker dan crosser diatas rata-rata, ketika bercermin dari kualitas level kompetisi Kratingdaeng Supercrosser 2018.

 

“Agar paradigma tracker dan crosser mampu mengupgrade dan improve secara persiapan dan kematangan berfikir dalam berstrategi, ”nilai Wahyudi dedengkot marketing Kratingdaeng Indonesia Timur.

 

Wahyudi Kratingdaeng. Upgrade paradigma tracker dan crosser & angkat standar kompetisi GTX - MX.

 

Hal demikian  terbukti nyata, dengan strategi dan konsep penyelenggaraan yang berusaha berasimilasi lebih harmonis dengan tim GTX-MX dari provinsi sebelah. Jadi, saat even di Jateng bisa dimeriahkan oleh crosser dan tracker Jatim, sebaliknya saat Jatim punya hajatan garuk tanah tracker dan crosser Jateng bisa meramaikan.

 

“Diharapkan terjadi pola kompetisi dan memiliki unsur sparing partner, hingga crosser dan tracker bisa membandingkan skill dan kemampuan fisik, demi memajukan GTX & MX di Jatim, ”tegas Jono ketua pelaksana dari Boss Mild Even Organizer yang kali ini diback up Medjo dari Medjo Motor partner-nya.  

 

Jono & Medjo. Konsep kompetisi sparing partner & pacu kemampuan skill tracker dan crosser.

 

Pertimbangan itu pula, dari sisi lintasan kita juga merefresh, dengan memanfaatkan sirkuit Tratab, Kikis,  Tunggorono, Talun, Blitar, agar tracker dan crosser selalu berexperience dan tak lagi menjadi crosser unggul karena  hafal trek.

 

“Kajian demikian terus kita sikapi bersama, berdasar dari aspirasi dan input para instruktur MX Training, untuk menciptakan atmosfir kompetisi lebih atraktif, ”urai H. Rohmawan owner Boss Mild, sponsor utama pendukung even Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019.

 

H. Rohmawan. Momen paling pas meluncurkan produk terbaru Boss Mild RMS Bold & RMS GoPro.

 

Pada momen ini pula, H. Wawan sapaannya memanfaatkan untuk merelaunching produk terbarunya RMS Bold dan RMS GoPro, yang membidik segmen pria penyuka petualang, kemauan keras dan modern.

 

Di even yang rencana digelar di dua hari (9-10 Maret) ini dipastikan menjadi even dengan peserta yang relatif terbanyak sepanjang perjalanan GTX dan MX di Jatim. Terkait dengan tiadanya jadwal even GTX-MX di provinsi sebelah. “Prediksi itu pula, yang berlanjut pada persiapan prasarana padok dengan luas 50 meter x 35 meter, spesial untuk menampung 400 unit kuda besi GTX dan MX bahkan lebih, ”pengamatan Syahrul dari Kraas Automotive GTX-MX Project sebagai Racing Comitee.

 

Belum lagi hadiah total point yang diberikan bagi tracker dan crosser pendulang point tertinggi. Selain, dari ART Industries, juga ada tambahan uang pembinaan bagi tracker dan crosser yang menjadi jawara di setiap kelasnya dari Boss Mild.

 

“Sekaligus sebagai apresiasi untuk mengangkat derajat tracker dan crosser lebih tinggi, minimal ada standarisasi yang layak untuk mereka, ”terang H. Bagus manager Boss Mild yang menaungi Rizky Motor Boss Mild RMS Bold – RMS GoPro MX Team Jatim.

 

Kali ini Rizky Motor Boss Mild RMS Bold – RMS GoPro MX Team, menurunkan squad komplit dengan crosser potensial, yakni Lantian Juan, M. Zidane, Damara, M. Excel, Rafi Ade, Edie dan Desmont Jonathan. Kabar hangatnya Lewis crosser from Ausie juga akan merapat di padepokan Boss Mild. “Cuma, sampai hari ini masih tahap nego nilai kontrak yang kita nilai rasional,  ”urai H. Bagus.

 

H. Bagus manager Boss Mild & Rizky Motor Boss Mild RMS Bold – RMS GoPro MX Team Jatim. Berusaha memberikan apresiasi lebih kepada tracker & crosser.

 

Lebih lanjut dari sisi kompetisi, dengan lebar sirkuit yang terhitung 7 – 9 meter hasil desain Rofik, dipastikan tracker dan crosser akan beradu kemampuan berinovasi racing line dan up grade akselerasi kuda besi yang paling bengis. Sebab, modal skill aja disini masih kurang, desain trek lintasan lebih mengalir dan seakan mengakomodir  tracker dan crosser full throttle.

 

“Pertimbangan itu pula, tim medis atau kesehatan kita stand by-kan di 5 titik, sebagai hasil evaluasi bersama ganasnya sirkuit Tratab, Talun, Blitar ini, ”yakin Jono.

 

Praktis pencapaian tingkat kepuasan tracker dan crosser yang berlaga, menjadi prioritas. Dengan perjalanan even dua hari, diharapkan pula masa recovery tracker dan crosser lebih ideal. Demikian pit crew dan tuner, makin intens mencermati revisi performa kuda besi. Demikian para instruktur MX Training memandangnya lebih mixmatch dengan pola training yang diajarkan kepada crosser dan tracker-nya.  

 

Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019. Even dua hari, hadirkan proses recovery crosser - tracker jadi lebih ideal & best performa lebih mudah didapat .

 

Sipnya, dengan dihelatnya even spektakuler dua hari ini, tracker dan crosser memiliki peluang untuk latihan dan final seting untuk mendapatkan best performa kuda besi. “Apalagi segmentasi sirkuit, mengakomodir semua level tracker dan crosser, dengan kecenderungan desain sirkuit lebih mengalir dan high speed, ”bangga Agha Riansyah yang rencana ikut meramaikan.

 

Mega panggung. Entertaint sepanjang perjalanan even makin menghidupkan suasana Kratingdaeng Boss Mild GTX & MX Openchampionship 2019 – round 2.

 

Penyampaian pesan sponsor yang mensuport even yang digelar 3 seri jadi makin mengena. Apalagi di kesempatan ini turut berlangsung open sale produk ART Industries terbagi glove, jersey panjang dan jersey pendek, dengan diskon fantastis, saat pembelian di even selama dua hari (9-10 Maret). Untuk pemesanan bisa langsung kontak (081-616-03-009 atau 0856-431-25-444).

 

Dan lebih spektakuler lagi ketika sepanjang perjalanan even dimeriahkan artis dangdut ternama Jatim, yang langsung live menghibur audiens. Secara tak langsung akan memotivasi tracker dan crosser yang berlaga. Belum lagi tag line Gaaas Pool Johnie ala Max Sys, gaya tukang bacot beken tanah air yang selalu menghidupkan suasana.       pid