GRASSTRACK CHAMPIONSHIP 2019 - SEMARANG : Atensi Pembalap Pemula, Tiap Seri podium 1 Sampai 10 dan Hadiah Total Seri 20 Juta

Awal Maret ini, beragam kejuaraan balap roda dua mulai digeber panas. Salah satunya kejuaraan Swallow Design One Indiel Series Grasstrack Championship 2019. Serial ini  langsung dibuka dengan seri 1 di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang.

 



Event kolaborasikan grasstrack-motocross ini hasil  garapan promotor Indiel Racing Organizer yang dimana di Jateng sudah menjadi banyak rujukan berkompetisi.

 

“Tahun ini kami gelar 5 seri, selain akomodir senior-junior, ditahun ini kelas pemula kami apresiasikan dengan hadiah menarik,” bilang Andres Edward selaku owner dari Indiel Racing Organizer.



Nah, untuk kian menggembleng pembalap pemula atau menjaring bibit potensialnya tuk termotivasi dan terwadahi. Karena dari hasil dievaluasi dari tahun ke tahun animonya kian tinggi, maka di tahun ini langsung maka dari itu disajikan hadiah total 20 juta bagi pemegang tahta juara umum pemula.

JAWARA. Diganjar hadiah tinggi.



Hadiah tuk juara umum total seri pemula berangka 20 juta dikalkulasikan terbagi menjadi peraih nobat juara umum pertama  berupa 10 juta, juara umum kedua 7 juta dan juara umum ketiga 3 juta. Hitungan peraih total poin itu  terbagi tuk 3 kelas yaitu  Bebek Standar open, Bebek Modif open dan FFA Pemula open.

 

PENYELENGGARA. Beri wadah dan apresiasi buat crosser pemula.


Bahkan untuk lebih memanjakan serta meningkatkan animo pebalap pemula ini dalam event ini tiap serinya bagi ketiga kelas pemula tersebut akan dinobatkan podium mulai  peringkat 1 hingga 10. Harapannya, serial ini tidak hanya memanjakan penikmat balap garuk tanah dengan hiburan yang kompetitif, tapi juga mewadahi para pembalap muda dari berbagai kalangan agar lebih terasah skillnya. Why