Preview Kratingdaeng Matic Race 2019, Trenggalek : Pride & Achievement Rider Lapis Dua

 

 

Kratingdaeng Matic Race Trenggalek 2019. Kembali sebagai pelengkap balap matic mania di Jatim &sebagai ajang kompetisi rider lapis dua. 

 

Nih dia komitmen Rudi yang tak lagi Ceklek dan telah menjadi icon Kratingdaeng Matic Race di Jatim. Pasalnya, di 2019 ini Rudi tetap setia mempopulerkan segmen pasar matic lebih diatas kapasitasnya. Disebut demikian, lantaran commuter yang biasa dipakai ke traditional market oleh emak dan tante itu, dipaksa full throttle mengitari sirkuit pasar senggol stadion Menak Sopal, Trenggalek pada 27 Januari, dalam hajatan bergengsi Kratingdaeng Matic Race 2019.

 

 

Skala prioritas latar belakang kembali digelarnya Kratingdaeng Matic Race, untuk memberi energy rider lapis dua dan tiga. Kesempatan menjadi champion masih terbuka lebar, termasuk fase adaptasi bagi rider new comer, bisa terakomodir disini. Bicara pride en achievement, pada scoop itu kita kembali meng-created by experience, dalam kemasan  Kratingdaeng Matic Race. "Meskipun belum menjadi raja di tengah samudera, minimal bisa menguasai kolamnya lebih dulu, "kata Rudi berfilsafat.     

 

Memang tak bisa dipungkiri, output Kratingdaeng Matic Race mampu menopang hajat hidup orang banyak, bahkan semua level perekonomian. Dengerin eh baca baik-baik ya, pertama tuner level rumahan bisa meracik daleman CVT, meng-colter blok silinder dan gerinda camshaft, apalagi workshop cap racing pasti kebanjiran order. Naik ke level lebih tinggi lagi, produsen option part pasti membacanya sebagai peluang market, untuk meluncurkan paket bore up silinder, karbu racing, bearing high speed, single sok sampai cakram berikut calipernya.

 

Di sisi industri rumahan, pengrajin knalpot jadi makin inovatif menelurkan produk dan desain knalpot kebanggaannya untuk dipamerin. Masih ada lagi, bisnis aparel jadi kebanjiran order lagi hasil inspirasi dari Kratingdaeng Matic Race, untuk meluncurkan desain terbaru.

 

Momen demikian dimanfaatkan pabrikan FDR untuk promo. Sebab, Kratingdaeng Matic Race diklaim efektif menyampaikan pesan sponsor. Gaya rebahan rider saat fight dianalogikan audiens, sebagai tangguhnya kemampuan ban FDR segmen matic, saat dituntut melayani traksi.

 

Rudi Penyelenggara & Wahyudi Kratingdaeng. Sinergi hadirkan peluang menjadi champion & populerkan balap matic.

 

Demikian pula Kratingdaeng yang setia mensuport dan menjadi partner kegiatan otomotif di tanah air, sampai brand-nya identik menjadi titel even. Makin familiar memberi suplemen ke rider, terkait kestabilan fisik atau stamina. Total jedah waktu diatas 25 race, dijamin tak bikin drop. Sehingga, konsentrasi terjaga sempurna, sembari membaca kelemahan rival sebagai timing mengovertake. "Jadi, kalau minat jadi champion ingat Kratingdaeng, "pesan Wahyudi ujung tombak Marketing PT. Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical distributor Kratingdaeng Surabaya yang bangga dengan kemasan branding di setiap even Rudi itu.   

 

Sipnya, sesuai titel Kratingdaeng Matic Race, praktis kelas matic yang dibuka makin variatif. Ada kelas matic Standard 130 cc Terbuka, matic 130 cc Pemula Open, matic Standard 115 cc, matic 115 cc wanita dan matic 115 Pemula Open. Tapi kelas-kelas spesial matic ini masih belum final, sebab kita juga menampung aspirasi kelas matic yang lagi menjadi primadona. "Dengan asumsi quota mencukupi dan kelas tadi sifatnya safety, akan kita buka tambahan kelasnya, "kata Rudi yang tetap membuka kelas regular berbasis bebek 2 tak dan bebek 4 tak itu.

 

Dan even perdana Kratingdaeng Matic Race diklaim banyak terjadi kejutan, sehubungan pergantian formasi tim dan sponsor penyandang dana tim. "Singkat cerita, kemungkinan banyak kuda hitam, kalau mengevaluasi di akhir musim kompetisi road race 2018, "sebut Afiek tuner spesial matic asal Campurdarat, Tulungagung yang juga siap bikin kejutan.

 

Kabar hangatnya, balap Mini Gp yang lagi marak akan dipelajari lebih dalam oleh Rudi. Sebab itu, di Kratingdaeng Matic Race juga dibuka kelas Mini Gp, sebagai study banding. Challenge help me to grow, mindset itu yang menjadi motivasi Rudi mengembangkan otomotif di Jatim dengan segmen lebih luas. "Kira-kira akan kita kemas seperti Kratingdaeng Matic Race, sebab kalau matic saja bisa dibikin heboh dengan crowd yang fantastis, seharusnya Mini Gp lebih bisa, "optimis Rudi.     pid