Workshop JC Suspension Surabaya : Special Tools Level Dunia Rujukan Seting & Up Grade Suspensi MX - GTX

 

 

Kontribusi JCC MX & GTX Team. Bikin sirkuit, memajukan tracker - crosser Sumut & buka work shop suspensi.

 

All out di even garuk tanah, itu yang menjadi obsesi Dudung saudagar asal Medan yang telah lama tinggal di Jatim, untuk mengembangkan garuk tanah. Tak cuman statetment berkepanjangan, tapi aksi dan realisasi aktual telah berlangsung.

 

 

Seperti dibuatnya sirkuit Jaharun Circuit Centre (JCC) di kawasan Deli Serdang, Medan, yang telah beberapa kali menjadi tuan rumah pentas even MX & GTX skala nasional. Bahkan di 2019 ini, santer infonya menjadi tuan rumah Power Track.  Pastinya,  menjadi hal yang wajar dong !

 

Mengingat JCC dirancang seperti kota mandiri dilengkapi ruko, cottage, taman, sarana hiburan dan infrastruktur lainnya. Dan sekarang lagi proses realisasi tambahan sarana transportasi sebagai penunjang akses ke JCC.

 

Makin seru lagi saat crosser potensial Jatim Fahrudillah Adam, bolak-balik turut diboyong di setiap berlangsungnya even MX & GTX di JCC. Adam sapaannya di JCC, bagaikan bintang tamu, sekaligus sebagai sparing partner pemacu semangat crosser Sumut, Aceh dan provinsi sebelahnya.

 

Tak sampai disitu saja, beberapa tracker dan crosser Medan dibawah naungan JCC MX & GTX Team, juga diusung di Jatim, ditempa dan direfresh. Sebagai upaya percepatan proses mengolah mental, skill dan gaya bertarung yang bengis layaknya cirri khas kompetisi MX & GTX di Jatim.

 

Mengingat, MX & GTX di Medan bisa dibilang tertinggal. Jadi,  upaya-upaya seperti ini diberlangsungkan, untuk mempersingkat  pembenahan kualitas tracker dan crosser. “Agar mampu menjadi influenz positif di zona Aceh, Sumut dan provinsi sekitarnya, terkait proses mendongkrak skill, mental dan gaya bertarung tracker dan cossernya, ”urai Janal Chunk manajer JCC MX & GTX Team.

 

 

Dan memasuki awal tahun 2019, aksi all out Dudung berkontribusi menggairahkan MX & GTX, juga ditunjukkan lewat dibukanya workshop JC Suspension. Grand opening akan berlangsung di Perum Ketintang Permai Blok AE 21-22, Surabaya pada 5 Januari 2019, sekaligus sebagai pengenalan workshop, special tools, durasi proses kerja, berikut SDM-nya.

 

Merupakan ceruk pasar baru di dunia MX & GTX. Sebab, di Indonesia cuman segelintir, ketika dibandingkan dengan jumlah total tim MX & GTX. Fungsinya, mempermudah dan mempersingkat proses kerja tuner, saat seting dan up grade suspensi. Infonya special tool yang dipakai sudah merujuk level dunia, berlabel Andreani from Italy. “Praktis, seting dan up grade level suspensi depan belakang special engine yang diklaim sebagai global product, cukup recomended, ”kompak Gombloh dan Ayub Chief Mekanik JC Suspension.

 

 

Sisi lain, ketika meninjau timing dibukanya JC Suspension juga terbilang tepat. Sebab, rangkaian seri Kratingdaeng Supercrosser di 2018 silam, yang didalamnya ada endurocross, power track dan supercross, bagaikan tonggak sejarah kembali direfreshnya even garuk tanah makin profesional.

 

Nah, euforia tracker dan crosser yang ada di puncak ini, pastinya juga memberi energy baru tampil professional. Pastinya, akan ada opsi dan variable alternatif seting hingga up grade suspensi sebagai outputnya. Pada ruang ini JC Suspension hadir berkontribusi, mengawal kebutuhan tracker dan crosser akan performa suspensi diatas rata-rata.

 

Belum lagi, makin membludaknya momen adventure yang telah menjadi bagian life style masyarakat metropolis. “JC Suspension juga siap memaksimalkan performa suspensi standar menjadi luar biasa, ”promo Janal.    pid

 

JC Suspension

Perum Ketintang Permai Blok AE 21-22, Surabaya

0812 4996 4131