FINAL KEJURNAS MOTOPRIX REGION 2 - 2018 PURWOKERTO : Juarai Lima Kelas Utama, IRC Fasti2 Berjaya

Bukti ketangguhan dan komitmen mendorong para sang juara, ban IRC Fasti2 semakin menunjukkan kualitasnya. Ini menjadi ajang pembuktiannya di final Motoprix Region 2 (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Gor Satria, Purwokerto akhir pekan lalu (27-28 okt).  Dalam ajang final ini, tentunya performa IRC Fasti2 bertipekan semi slick dapat memberikan sebuah pembuktian akan kualitas tapak aspalnya.


Jadi sangat tegas jika IRC Fasti2 berjaya dan menguasai juara nasional 5 kelas dari total 6 kelas utama. Pemegang juara nasional yang mengandalkan besutan ban IRC Fasti2 ini ada Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT) yang meraih double champions MP1 (150cc seeded) dan MP2 (125cc seeded).



Di juara nasional MP3 (150cc PEMULA A) terdapat nama Sakti Andre (Serba Prima Yamaha Semoga Abadi), di MP5 (150 cc PEMULA B) ada Wahyu Nugroho (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT), sedangkan Dimas Widyatmoko (Bromo Jaya Mix) terbaik di MP6 (125 cc PEMULA B). Dari sisi lain pembalap yang menggunakan ban non IRC hanya tersumbangkan oleh Herjun AF di juara nasional MP4 (125 cc PEMULA A).

“Pertarungan di region Jawa ketat dan memanas tetap dengan sebuah konsistensi memberikan hasil terbaiknya di putaran final. Inilah komitmen kami dalam mensupport sang juara, dan sebagai buktinya kami sangat bersyukur mampu menjuarai 5 kelas utama. Bisa dibilang kami menang skor 5-1,” terang Dodiyanto, Senior Brand Executive Product Development PT. Gajah Tunggal TBK  produsen Ban IRC Fasti.

Kemenangan di final motoprix region jawa 2018 ini seraya melengkapi kejayaannya menguasai dominan juara nasional di region Sumatera dan Sulawesi.

“Skala prestasi akan dipertahankan dan bahkan akan terus ditingkatkan. Dengan pengunaan IRC Fasti2 sudah memberikan suatu kebanggaan yang mampu memberikan hasil terbaik mendominasi region Jawa, Sumatera dan Sulawesi,” jelas Aulia Fitria Indrasari, Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk yang memantau langsung diajang Final Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto. | why