MLD Spot Auto Gymkhana Putaran V, Malang : Serbuan Pembalap Muda & Champiro SX2 - GTX Pro Menjadi Incaran

MLD Spot Auto Gymkhana Putaran V, Malang dijubeli pembalap muda

PT. Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban berkualitas tinggi di tanah air, tak ada habisnya berkontribusi ke even otomotif di tanah air. Termasuk Gymkhana yang konsisten digelar dan dikemas rapi oleh Genta Auto and Sport.


Disini PT. Gajah Tunggal Tbk, tak hanya sekedar promo, tapi lebih pas disebut memajukan even otomotif di tanah air. Definisinya juga luas, salah satunya sukses merubah pola pikir reamaja yang doyan ngebut di jalanan. Sebab, di Gymkhana adrenalin, skill, otak kanan dan kiri, pembalap yang sekarang prosentasnya 50 : 50 dibanding pembalam kawak, ditantang untuk beradu catatan waktu dan soal lintasan yang disajikan.

Abed Nego penyelenggara dari Genta Auto and Sport merangkap pimpinan lomba



Wajar dong, mulai mendominasinya pembalap muda juga terkait makin maraknya penggiat Gymkhana di setiap daerah. Belum lagi, Gymkhana eksis juga efek dari makin maraknya tema modifikasi street racing Thailand yang menunya 11 12 dengan Gymkhana. 

Makin nyambung dengan komitmen PT. Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban roda empat, tampil mengawal dan mengapresiasi bakat-bakat pembalap yang berlaga. Dengan diluncurkannya duet ban bertekhnologi tinggi yang lagi menjadi primadona. Yakni Champiro SX2 yang memiliki desain blok ganda, sipes di rib tengah, kontruksi bahu ban tekhnologi tinggi dan sudut blok ban berdesain akurat, sehingga memiliki performa maksimum saat manuver dan mampu mendistribusikan panas lebih merata.  

Champiro SX2 - GTX Pro Menjadi Incaran



Sedang Champiro GTX Pro merupakan hasil pengembangan ke-tiga dengan tekhnologi Nano Silica, yang tersedia ukuran ring 13” – 18”. “Untuk SX2 dominan diaplikasi di depan dan belakang pakai GTX Pro. 13, ”terang Aulia Fitri Indrasari Marcom PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir bersama Melisa Elizabet Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk di even MLD Spot Auto Gymkhana Putaran V, Malang (20/10). 

Terbukti nyata kombinasi ban yang memiliki harga kometitif ini, mampu menghantarkan pembalap-pembalap muda dan kawak merangsek ke podium juara. Bahkan, dari hasil survey pasar kedua tipe ban ini, lagi-lagi dipercaya sebagai ban daily use. Khususnya khas anak muda yang cerdas, sportif dan penyuka adrenalin tinggi. “Hingga, menjadi menu utama kendaraan roda empat high performa, sebagai penunjang traksi di jalan raya, ”tambah Melisa Elizabeth.

Aulia Fitri Indrasari Marcom PT. Gajah Tunggal Tbk & Melisa Elizabet Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk



Dan pemilihan tapak kaki belakangan ini juga kian meruncing, ketika meninjau kelas-kelas yang mulai menyajikan regulasi yang dominan berbasis OEM dan modifikasi. Memang krusial, itu lantaran konsep demikian mampu merangsang pertumbuhan pembalap Gymkhana di setiap serinya. “Prinsipnya, kita berusaha memfamiliarkan Gymkhana ke semua segmen penghobi balap roda empat, ”tegas Abed Nego penyelenggara dari Genta Auto and Sport yang merangkap menjadi pimpinan lomba.

Sipnya, mulai merapatnya pembalap muda, secara tak langsung turut mengurangi tingkat kecelakaan di jalan. “Sebab, atmosfir Gymkhana secara tak langsung menjadi campaign safety riding, untuk pemblap, audiens sampai pemirsa TV, ”optimis Abed. | pid